Cara melihat pesan whatsapp yang telah dihapus oleh pengirim


Sesuai judul artikel ini, hokkypesan cell online Makassar akan berbagi informasi  lagi, tetapi kali ini agak berbeda sedikit  dari informasi  sebelumnya yang membahas seputar gadget. Edisi Kali ini ,kami akan berbagi informasi seputar aplikasi Whatsapp yang banyak digunakan di android maupun IOS. Bagi pengguna smartphone di Indonesia , aplikasi ini pasti sudah tidak asing lagi kerna sering digunakan dalam chatting  sehari-hari dalam urusan pekerjaan maupun peribadi.

 Kita back to topic guys, jadi kali ini kita akan membahas bagaimana cara melihat pesan whatsapp yang telah di hapus oleh pengirim. Para pengguna whatsapp pasti sering mengalami hal ini. Mungkin saja  pengirimnya salah kirim, atau masih fifty-fifty ingin mengirimkan katanya ke kamu tapi sudah terkirim ,jadi hapus dulu deh  alias recall pesan dan bebagai macam alassan lagi. Walau apa pun alasannya pasti rata-rata sang penerima pesan menjadi penasaran, apa sih isi pesan yang telah di hapus tadi. Bagi yang belum tau caranya melihat kembali pesan yang dihapus oleh pengirim pesan di whatapps,nih kami sedikit sharing nih guys :

 Pertama teman-teman harus download dulu satu aplikasi gratis yang ada di playstore. Nama aplikasinya itu Recent Notification. Aplikasi ini berfungsi untuk merecord semua notifikasi yang masuk ke handphone kamu ,sama ada aplikasi whatsapp dan aplikasi sosial media lainnya. Semua pesan yang masuk akan ada di aplikasi recent notification walaupun sudah di hapus oleh sang  pengirim pesan.

Untuk download aplikasi recent notification teman-teman  bisa klik di sini

Berikut kelebihan dari aplikasi recent Notification ini :

-Pemberitahuan dikelompokkan berdasarkan aplikasi. Pemberitahuan untu whatsapp,instgram dan lainnya itu dikelompokkan tidak di campur aduk supaya lebih mudah untuk check notifikasi.

-Pada aplikasi ini kita bisa membaca detail notifikasi lengkap dengan gaya yang sama seperti yang ada di status bar ( contoh seperti inbox, style besar dan regular seperti yang ada di aplikasi kamu.)jadi untuk mencocokan notifikasi asli dengan yang ada di recent notification lebih gampang.

-Di Aplikasi ini, kamu juga bisa memfilter pemeberitahuan mengikut hari yang di ingin, walaupun banyak notifikasi yang masuk kamu bisa memfilter pada hari kapan kamu ingin melihat notifikasinya.

-Walau banyak notifikasi yang masuk untuk menghapusnya kita bisa pilih via group atau satu persatu.

-Untuk lebih memudahkan lagi anda bisa langsung "tap" atau klik notifikasi untuk masuk ke aplikasi yang bersangkutan.

-Dari segi keamanan, aplikasi ini tidak membutuhkan akses internet untuk menjalankannya. Jadi data notifikasi hanya tersimpan di perangkat anda.


Bagaiman aplikasinya teman-teman, bagi saya cukup bagus untuk melihat pesan yang telah terhapus, biasanya data penting atau lagi penasaran saja gitu untuk lihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim. Cara menggunakan aplikasi ini secara detail untuk whatsapp teman-teman bisa lihat di video ini

0 Response to "Cara melihat pesan whatsapp yang telah dihapus oleh pengirim"

Post a Comment