Berbagi pengalaman, cuma Rp 10 nonton Piala dunia Sepuasnya di aplikasi Maxtream

Notifikasi Maxstream
FIFA (Federation Internasional Football Assosiation)  World Cup yang diadakan 4 tahun sekali merupakan moment olahraga sepak bola Internasional yang dinantikan ramai orang di dunia.  FIFA World Cup atau sering disebut Piala dunia ,pada tahun 2018 diselenggarakan di Negara Rusia setelah sebelumnya diadakan di negara Brasil pada tahun 2014 Silam. 

FIFA World Cup 2018, Rusia banyak mengukir sejarah baru di kancah sepak bola dunia. Sebagai peminat sepak bola,  pastinya kita ingin mengikuti setiap perkembangan Sepak bola yang paling bergengsi di dunia ini. Di sela-sela kesibukan kita atau waktu main piala dunia pada tengah malam biasanya ada saja moment piala dunia yang terlewatkan.

Di edisi kali ini,  saya ingin berbagi pengalaman, bagaimana aplikasi Maxtream pada android dari Telkomsel yang biasa live streaming piala dunia.  Bayangkan dengan promo luar biasa,  hanya Rp 10 kita bisa mendaptkan kuota Video Max sebesar 30 GB.
 
Selama mengguna Aplikasi Maxtream dari telkomsel hampir sebulan,  di detik akhir piala Dunia 16 Juli 2018 ,  kuota Video Max saya masih ada 28 276 MB atau sekitar 28 GB. Ngak habis guys, padahal saya tiap hari buka aplikasi Maxstream ini untuk mengikuti perkembangan piala dunia.

Biasanya untuk melihat match jam 02.00 WITA. Mau hidup TV,  bisa menggangu orang di rumah atau tetangga, jadi solusinya Maxstream saja.

Sudah lewat moment piala dunianya malam ini yang dimenangkan oleh Perancis mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2. Tetapi tidak masalah,  saya share saja bagaimana cara mendapatkan kuota Video Max dengan Rp 10 (sepuluh Rupiah) , bayangkan cuma sepuluh rupiah  30 GB dengan video kualiatas HD. ( High Definition).

Pertama kamu harus download dahulu aplikasi Maxstream di playstore,  download aplikasi klik di sini ,setelah itu log in dengan nomor telkomsel yang kamu punya dengan memilih menu garis tiga yang di pojok atas kanan aplikasi Maxstream.Pastikan nomornya benar kerna akan ada kode OTP yang dikirimkan di nomor kamu untuk langkah verifikasi.

Setelah sukses log in,  pilih opsi paket.  Di Opsi paket akan ada pilihan Paket Video Max 30 GB Rp 10. Sisa pilih deh,  lalu akan masuk pemberitahuan paket video Max 30 GB telah aktif seperti foto di atas.

Pastikan pulsa kamu ready yah,  jangan sampai Rp 0. Saya ingat pada waktu log in di Maxstream,  pulsa saya masihada Rp 1205 .Benar-benar terpotong cuma Rp 10 , jadi masih ada Rp 1105. Namun demikian,  kamu cuma bisa beli paket ini sebanyak 1 kali.

Selain nonton piala dunia,  saya juga menyempatkan untuk nonton saluran tv gratis pada siang harinya. Tersedia beberapa siaran tv gratis lokal yang tidak asing lagi sperti TVone,  NetTV ,Indosiar dll.  Saya biasanya ninton pada siang hari waktu istirahat di tempat kerja.Ngak mungkinkan bawa televisinya ke tempat kerja. :)

"Intinya Aplikasi Maxtream dari telkomsel ini amat membantu saya mengikuti perkembangan  FIFA World Cup 2018. Terima kasih telkomsel "

Sekian seputar tentang aplikasi mobile yang sempat saya bagikan.  Kedepannya  www.hokkycellonlinemakassar.com akan memuat lagi aplikasi-aplikasi mobile yang bermanfaat buat kita semua. 

Penulis : On Instagram 

0 Response to "Berbagi pengalaman, cuma Rp 10 nonton Piala dunia Sepuasnya di aplikasi Maxtream "

Post a Comment