Fitur stiker pada whatsapp bakal dirilis

Bocoran fitur stiker whatsapp di laman WABetaInfo
Whatsapp bakal menghadirkan fitur terbaru pada platformnya. Seperti mana yang telah disampaikan di dalam "Facebook Developer Conference " konferensi tahunan F8 Facebook di San Jose, Carlifonia, whatsapp bakal menghadirkan  fitur  stiker pada platformnya.

Fitur stiker pada whatsapp akan muncul pada versi beta aplikasi whatsapp di android versi 2. 18.218.
Informasi fitur stiker ini dipublikasikan melalui laman pembocor fitur whatsapp WABetaInfo pada hari selasa 17 Juli 2018.

Sebagaimana yang dikutip di laman tersebut, pengguna whatsapp akan mencicip fitur stiker ini dengan mengklik tombol emoji dan kemudian memilih sub bagian dengan nama stiker.

Aplikasi Whatsapp menyediakan beragam pilihan stiker  pada bagian sub tersebut. Namun demikian, tidak semua stiker bisa didownload.

Hanya Terdapat beberapa stiker tertentu yang sudah bisa didownload pada fitur di versi beta 2.18.218. Whatsapp menandai stiker yang bisa didownload dengan warna hijau pada platformnya.

Contoh fitur stiker  bisa anda lihat seperti dibawah ini.

Namun demikian, sampai saat ini, facebook sebagai pemilik aplikasi pesan instan ini,   belum mengumumkan kapan fitur sriker ini akan dirilis ke semua pengguna whatsapp di dunia.

Aplikasi chatting whatsapp juga terbilang populer di tanah air. Banyak pengguna whatsapp menunggu inovasi terbaru supaya aplikasi ini lebih asyik dan seru lagi  untuk digunakan untuk berkomunikasi.

" Jika benar aplikasi whatsapp akan meliris fitur stiker seperti yang ada di aplikasi line, pasti aktivitas chatting akan lebih seru lagi. Emoji pada whatsapp sudah cukup banyak, namun ada baiknya juga lebih di ceriakan lagi ruang obrolan whatsapp yang menarik. Di tunggu fitur stikernya !!" Ungkap fadhly salah seorang pengguna whatsapp di Makassar yang sempat kami minta pendapatnya tentang fitur terbaru whatsapp yang bakal dirilis.
 

0 Response to "Fitur stiker pada whatsapp bakal dirilis "

Post a Comment