Aplikasi kanre rong untuk PK5 Kuliner di Kota Makassar

PK5 Kanre Rong
PK5 Kanrerong, ditempatkan di ruang terbuka hijau dekat lapangan karebosi, akses mudah dan parkir cukup santai, suasana jantung kota yang indah dengan ruang terbuka nan teduh dan hijau.

Kanrerong adalah bahasa Makassar yang artinya makan dulu.  Wisata kuliner ini diberi nama dengan bahasa makassar untuk memperkenal lagi bahasa makassar dan memperkenal makanan khas makassar di PK5 Kanrerong.

Pada malam hari suasana yang tidak kala sejuk, pencahayaan dengan lampu hias seperti menopang  pohon taman seperti menyatu dengan keindahan taman, lampu taman cukup mengesankan dengan latar bangunan tinggi disekitar area kanrerong.

Area PK5 kanrerong ri karebosi telah dilengkapi dengan cctv, wifi gratis, ruang parkir, musallah, tempat santai.

Aplikasi UKM PK5 Kanre rong di kota makassar, sudah berbasis finteck. Penjual menyajikan dan melayani secara online dengam aplikasi kanrerong, pembeli setelah topup selanjutnya dapat memilih tempat duduk, memilih menu yang di sajikan di dalam aplikasi yang sudah  disediakan oleh tenant atau  pengelola kios, scan barcode, lalu makanan akan  diantarkan.

Baca juga : Apa itu COMPRO mobile apps builder

Aplikasi kanrerong, dibuat untuk memudahkan pembayaran dan transaksi non tunai, memudahkan pengunjung menemukan jenis jajanan kuliner dengan citarasa khas makassar, maka dengan maksud tersebut juga disediakan website yang didesain optimalisasi mobile dan dinamis memudahkan sentuhan melalui smartphone.

Baca juga : kelebihan menggunakan compro mobile apps builder


Semoga aplikasi kanrerong mampu mendorong jumlah kunjungan, peningkatan kesejahteraan pengelola kios, nyaman menjual tidak perlu lagi tergusur,  juga mampu menambah PAD kota makassar.

0 Response to "Aplikasi kanre rong untuk PK5 Kuliner di Kota Makassar"

Post a Comment