Rayakan 17 Agustus, bawa pulang Handphone dengan cuma 17 ribu

Promo kredit handphone 
Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Repuklik Indonesia tepatnya pada tanggal 17 Agustus, banyak perusahaan menggelar promo kemerdekaan. Hal ini juga dilakukan oleh Hokky Cell dengan promo yang cukup menarik yaitu " Cukup Bayar 17 Ribu Sudah bawa pulang HP ".

Promo kemerdekaan ini dikhususkan kepada konsumen yang ingin membeli handphone dengan cara kredit. Pada Umumnya , jika konsumen ingin kredit handphone harus membayar uang administrasi 200 ribu plus DP untuk cicilan pertama. Jadi bisa mengocek isi dompet sebesar 500-800 ribu.

Namun kali ini, dalam rangka menyambut hari kemerderkaan Indonesia yang ke-73, Hokky Cell bekerjasama dengan salah satu pembiayaan kredit di Kota Makassar yaitu Adira Finance memanjakan konsumen dengan cuma membayar 17 ribu rupiah sudah bisa bawa pulang Handphone impian anda.

Baca juga : Aplikasi kanre rong untuk Pk5 kuliner di Kota Makassar

Konsumen bisa memilih merk handphone kesukaan mereka. Tersedia merk-merk handphone ternama seperti OPPO, Samsung, Vivo , Xiaomi , Iphone , Advan dan masih banyak lagi merk lainnya.

Promo bawa pulang handphone dengan cuma membayar 17 ribu ini berlaku selama bulan agustus 2018. Khusus pelanggan setia Adira Finance tentunya proses kredit handphone akan lebih mudah dan lebih cepat.

Segera dapatkan promo ini  di toko kami yang beralamat di Jalan Rappocini Raya No. 118 G Kota Makassar.

"Mau beli handphone Ingat Hokky Cell "
" Hokky Cell selalu memberi Lebih "

0 Response to "Rayakan 17 Agustus, bawa pulang Handphone dengan cuma 17 ribu "

Post a Comment