Resmi masuk di Indoneisa , ini spesifikasi dan harga VIVO V11 pro

VIVO V11 Pro
Makassar. VIVO kembali menghadirkan terobosan  terbaru di dunia smartphone tanah air. Kali ini melalui produk terbarunya yaitu VIVO V11 pro , produsen smartphone asal china ini mengusung teknologi srceen touch id atau dikenal finger print sensor di layar pertama di Indoneesia.

Invonasi terbaru dari VIVO ini memang cukup unik kerna lazimnya smartphone menempatkan sensor fingerprint dibagian body belakang untuk handphone full screen. Pada hari ini,  12 september 2018  VIVO resmi meluncurkan VIVO V11 Pro di Indonesia.

Sebagai generasi penerus dari seri V, tentunya ada beberapa keunggulan tersendiri  dari smartphone terbaru dari VIVO ini. Selain screen touch id,VIVO  V11 pro juga unggul dari segi kamera. VIVO mengusung dual kamera belakang dengan resolusi 12MP + 5 MP.  Dual kamera belakang VIVO V11 mempunyai dual pixel sensor yang lebih fokus dan lebih sensitif terhadap cahaya. 

Demi menjawab kebutuhan swafoto, pada kamera depan VIVO V11 pro hadir dengan 25 MP dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligent) yang bisa menambahkan efek artistik sampai penyempurnaan wajah. 


Tambahan lagi, VIVO V11 tampil dengan layar Super Amoled yang berukuran 6,41 Inch dengan resolusi 2340 x1080 pixel, aspek ratio 19.5 : 9. Menariknya layar VIVO V11 menerapkan teknologi Ultra All Screen dengan rasio layar ke body 91.27%. Smartphone ini juga menjanjikan efek visual yang yang cukup mumpuni dengan layar penuh  serta mempunyai poni kecil alias waterdrop full screen

Dari segi dapur pacu, VIVO V11 pro dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660. Performa smartphone ini didukung dengan RAM 6 GB  serta penyimpanan internal sebesar 64GB dan bisa di tambah dengan Micro SD sampai 256GB.

VIVO V11 tidak hanya hadir dengan deretan fitur yang menarik, smartphone ini juga tampil  cukup stylish dan elegant dengan varian warna starry black dan nebula purple. Dua pilihan warna ini pertama kali di hadirkan oleh VIVO dalam V-series. Starry Black tampil premium dengan panduan warna biru hitam dngan titik berkilau, manakala Nebula purple dengan gradasi warna biru-ungu muda.

VIVO V11 pro dibanderol dengan harag Rp 4,999,000 untuk pasar samrtphone Indonesia. Pihak VIVO  telah membuka pre-order di seluruh toko retail di Indonesia termasuk di Hokky Cell untuk area Kota Makassar.Selanjutnya penjualan perdana VIVO V11 pro akan digelar pada 20 September 2018 mendatang. 

0 Response to "Resmi masuk di Indoneisa , ini spesifikasi dan harga VIVO V11 pro"

Post a Comment