Xiaomi Mi 8 x bakal hadir dengan warna menawan Twilight gold

Mi 8x 
Makassar.  Perusahaan Xiaomi bakal meluncurkan lagi smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi 8x di China pada 19 september mendatang. 

Sosok smartphone ini telah menampakkan dirinya di TENAA.com salah satu situs jual beli handphone di China dengan beberapa bocoran.

Pada bagian bekalang, tampak Mi 8x akan mengusung kamera ganda dilengkapi dengan finger print. Pada bagian depan,  smartphone ini juga menggunakan full screen display dengan poni bagian depan.

Menariknya,  smartphone ini akan tampil stylish lagi dengan gradiasi wara twilight gold. Varian Twilight gold Mi 8x kelihatan seakan-akan seperti warna matahari terbit di pagi hari. Perusahaan Xioami sendiri pertama kali menerapkan warna ini pada smartphonenya.

Xioami juga berencana akan meluncurkan Mi 8x dan Mi 8 youth dalam beberapa varian warna. Seperti dikutip di TENAA, MI 8X dan Mi8 youth juga bakal hadir dalam varian hitam , Rose Gold, Gold, putih, biru, Merah, Pink, Grey, Silver, hijau , dan gradasi warna Blue-Violent.

Dari segi dapur pacu,  Xiaomi Mi 8x bakal ditenagai Snapdragon 710 dengan dimantapkan lagi dengan variasi RAM 4/6/8 GB. Sistem operasi MI 8x menggunakan versi android terbaru 8.1 Oreo serta MIUI 9.6.

Spesifikasi lainnya yang sempat diketahui, kamera selfie smartphone ini beresolusi 24 Megapiksel dan mempunyai baterai yang berkapasitas 3240 mAh.

Soal harga dan spesifikasi lainya belum dikabarkan oleh pihak Xiaomi. Informasi selengkap kami akan ulas setelah peluncuran resmi smartphone ini.*

0 Response to "Xiaomi Mi 8 x bakal hadir dengan warna menawan Twilight gold"

Post a Comment