Cara mengisi Saldo di aplikasi MJ Reload

Pada postingan saya sebelumnya, saya telah menjelaskan kelebihan dari aplikasi Multi payment dari MJ Reload. Pada Artikel saya kali ini, saya akan berbagi bagaiman cara mengisi saldo di MJ Reload. Anda bisa mengisi saldo di aplikasi ini sendiri tanpa chat admin. Lanngsung saja kita simak bagaimana caranya.

Baca juga : mari hemat dan berwirausaha dengan aplikasi MJ Relaod

1. Masuk ke aplikasi MJ Reload.
2. Pada halan utama cari menu " + Saldo  ". Menu ini berwarna merah yang berada di sebelah kanan. Lihat gambar dibawah.
3. Setelah masuk menu + saldo ada keterangan untuk menambah saldo, silakan ambil tiket deposit terlebih dahulu, kemudian silakan transfer sesuai petunjuk. Untuk mengambil tiket deopsit anda harus masuk ke menu " Request Tiket Deposit " pada tombol yang berwarna hijau.

4. langkah selanjutnya, silakan isi nominal saldo yang ingin di isi pada kolom nominal. Lalu pilih kirim. Contoh saya ingin mengisi saldo 100 ribu.

5.Ketika anda sudah pilih kirim, akan muncul pop up mesej di layar anda seperti berikut:
Silakan ikuti instruksi yang diberikan. Catatan penting : Setiap anda ingin merequest saldo pasti 3 angka terakhir itu berbeda. 3 Angka terkhir inilah yang membedakan requestan saldo yang dikirim oleh tiap-tiap akun. Mungkin pada hari ini, ada 2-3 akun yang request tiket deposit dengan 100 ribu. Maka 3 angka terakhir inilah yang membedakannya.  Sistem akan otomatis mendeteksi Rp100,077 adalah tiket deposit yang dikirim oleh akun dengan agen id MR2481. Makanya ada instruksi Mohon transfer 100,077 ( HARUS SAMA) ke Rekening yang sudah ditentukan. Ada 4 bank lokal yang bisa digunakan untuk isi saldo MJ Reload yaitu BCA, BNI, MANDIRI dan  BRI.

6.Setelah  merequest tiket deposit, anda diberikan waktu 6 jam untuk mentransfer sesuai nominal yang di request. Anda bisa melihat list historynya di bagian bawah menu + saldo. Status open, berarti masih bisa untuk transfer, status berhasil, berarti saldo anda berhasil di tambah dan status cancel, berarti anda sudah request tiket deposit tapi tidak melakukan transfer selama 6 jam.  Jika status cancel, anda perlu merequest kembali tiket deposit.
7. Setelah anda mentransfer dengan benar, maka saldo akan terinput otomatis dalam waktu 5-10 Menit. silakan masuk ke menu info akun untuk melihat saldo anda.  Jika saldo belum masuk anda bisa menghubungi customer service  di nomor 085399681313 untuk follow up saldo.

Mudah bukan, cara mengisi saldo di MJ Reload. Selamat bertransaksi. :)

0 Response to "Cara mengisi Saldo di aplikasi MJ Reload"

Post a Comment