Lalu Lintas YouTube Untuk Bisnis


Selama beberapa tahun terakhir, aman untuk mengatakan bahwa video online telah benar-benar meledak. Pertumbuhan video telah mendorong bisnis di seluruh dunia untuk melihat potensi strategi pemasaran melalui video. Lalu lintas video terbaik di dunia  di alami dari lalu lintas You Tube; tidak ada keraguan tentang platform yang satu ini.

YouTube telah mengalami pertumbuhan besar sejak awal. Pertumbuhan You Tube dapat ditemukan dalam sebuah statistik terbaru yang menyatakan bahwa sekitar 48 jam konten video diunggah ke situs ini setiap menit. Informasi  ini di lansir di www.statista.com

Ada banyak situs video lainnya yang bisa mengunggah video anda di internet. Namun, lalu lintas yang anda dapatkan, tidak sebanyak dari lalu lintas yang ada di youtube. Jika anda yang mempunyai bisnis,produk, atau layanan  yang disukai oleh orang ramai maka tidak ada salahnya menambahkan calon konsumen melaui video di youtube.

 Jika anda ingin mencobanya, berikut saya akan berbagi  beberapa cara yang dapat dimanfaatkan dari lalu lintas Youtube.

1. Paparan massal
Tidak ada situs video lain yang dapat mengarahkan jenis pemirsa yang sama di seluruh dunia seperti YouTube.Biasanya  ini adalah situs yang kita semua tuju ketika kita ingin melihat sebuah video. Sekarang pikirkan bagaimana basis pengguna yang begitu besar dapat bermanfaat bagi bisnis anda.Mulailah membuat video yang memaparkan tentang bisnis anda dengan tampilan visual yang menarik.

2.Buat Channel  anda sendiri
YouTube memungkinkan anda membuat apa yang dikenal sebagai channel youtube. Ini pada dasarnya adalah ruang pribadi untuk berkreasi dengan video anda sendiri. Anda dapat menyesuaikan channel youtube  sesuai keinginan. Ketika semua video anda berada di satu tempat  dengan channel tersendiri akan  membuat video  lebih mudah untuk ditemukan. Semakin banyak orang menyukai konten di channel anda, besar kemungkinan  mereka akan menambahkannya ke video favoritnya. Anda juga dapat menambahkan cahnnel di blog atau situs web anda sendiri.

3.Bangun daftar subscriber Anda
Mungkin anda memiliki kotak berlanganan di situs web anda yang mengumpulkan nama dan alamat email. Dengan adanya informasi tersebut anda bisa menambahkan video sebagai informasi tambahan untuk menciptakan nuansa interaktif yang lebih visual ketika mengirim email. Para subcriber anda di website bisa juga menjadi para subcriber anda di youtube.

Jika jumlah subcriber banyak anda bisa memberikan content sesuai bisnis dan berbagai jenis informasi lainnya melalui channel youtube. Kita tidak tau, mungkin saja para subribers kita di webstie ada yang lebih cenderung menonton video daripada membaca.

4.Meledakan  traffic Anda
YouTube menjadi salah  situs global yang berarti lalu lintas youtube mengalir siang dan malam. Karena dunia terbagi menjadi zona waktu yang berarti saat anda tidur di London, seseorang di Australia, di mana sekarang pagi, dapat menonton video anda.

jangan mengunggah satu video saja. Seperti yang disebutkan di atas, mengapa tidak membuat saluran anda sendiri dan tambahkan sebanyak mungkin video yang inginkan di youtube Semakin banyak anda menambahkan peringkat lalu lintas Youtube, semakin banyak pula yang tahu tentang bisnis anda.

5. Optimisasi Mesin Pencari 
YouTube dimiliki oleh Google. Memiliki dua situs internet besar di bawah satu nauangan memungkinkan  memberi hasil  yang fantastis untuk bisnis anda.

Google menyukai konten video dan jika anda memilikinya di YouTube, mereka akan lebih fokus ke  anda. Halaman situs web anda akan dioptimalkan dengan baik untuk mesin pencari jika memiliki konten video youtube.

Sekarang Google menampilkan teks dan video dalam hasil pencariannya. Bagaimana jika video Anda direkomendasikan ketika seseorang menelusuri ? Dari lalu lintas  youtube , bisa saja diarahkan ke link website bisnis anda untuk melakukan transaksi.
selain itu ,anda dapat meningkatkan lalu lintas YouTube dengan membangun backlink ke video anda.

6.Artikel Video
Jika anda telah menulis artikel apa pun itu  dan mengirimkannya ke situs artikel, maka anda tahu betapa berharganya hal ini. Orang suka membaca artikel dan datang ke situs artikel untuk melakukan mencari informasi yang anda bagikan.

Ketika sebuah artikel tersebar luas di banyak situs dan anda mendapatkan lalu lintas yang bagus. Bayangkan jika anda bisa melakukan hal yang sama dengan video dan mendapatkan lalu lintas youTube di sepanjang masa . Nah Anda sekarang bisa dalam bentuk artikel video. Artikel video yang biasa akan memuat bagian paling penting dari artikel teks anda. Kamera tidak diperlukan untuk membuat produksi semacam ini. Anda hanya membutuhkan perangkat lunak (sorware)  yang cocok  dan sedikit imajinasi.
Anda dapat mengonversi artikel teks ke dalam teks layar yang dapat dibaca oleh pemirsa dalam video. Kemudian anda menambahkan sedikit musik dan bahan lain seperti foto untuk improvisasi video.

Namun Anda harus berhati-hati menggunakan musik bebas hak cipta karena YouTube memiliki panduan ketat tentang kontent musik dan visual  anda gunakan. Jika anda masih bingung , anda bisa mengedit  audio di 'Audacity' agar bebas hak cipta. 'audacaty ' akan memungkinkan anda untuk mengedit musik sehingga sesuai dengan panjang video. Anda juga dapat menambahkan efek seperti memudarkan  dll ke musik.

Kesimpulan
Dengan mendapatkan lebih banyak lalu lintas YouTube Anda mendapatkan eksposur massal untuk produk anda  dalam jangka panjang.

Memiliki video untuk mempromosikan bisnis anda bisa  menjadi cara untuk memfokuskan strategi pemasaran. Anda akan memetik hasil dari keduanya yaitu dari penjualan dan menambah konsumen baru melalui lalu Lintas Youtube. 

0 Response to "Lalu Lintas YouTube Untuk Bisnis"

Post a Comment