Selamat dan sukses Festival F8 Kota Makassar

Festival F8 Kota Makassar 2018
Makassar.  Saat yang dinanti-nantikan sudah tiba. Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau lebih dikenal dengan Festival F8 siap mewarnai Kota Makassar.  Festival F8 adalah event tahunan terbesar Pemerintah Kota Makassar.

Pada tahun 2018, event F8 digelar mulai 10-14 Oktober 2018. Event ini adalah yang ketiga kalinya digelar di Kota Makassar sejak dimulainya dari tahun 2016 silam. Festival F8 yang bertaraf Internasional ini  dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari setiap tahunnya.

F8 yaitu singkatan dari Food & fruit,  Fashion,  Film , Folk,  Fiction writer,  Flora & Fauna,  Fushion music dan Fiction writer.


"Ini acara yang menarik. Super lengkap. Acara yang menyajikan berbagai macam kegiatan dalam satu rangkaian acara. Ada film,  fashion, kuliner,  musik dan banyak lagi." Tutur Menteri pariswisata Arief Yahya. Minggu 30/9/2018 seperti dikutip dari adv.kompas.id

Mulai tahun 2018, Festival F8 Kota Makassar resmi dimasukkan dalam kalender Event Nasional. Tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan buat kita warga Makassar.

Event Festival F8 kali ini menargetkan 1,500,000 pengunjung dari dalam dan luar negeri. Pemerintah Kota Makassar sendiri telah membuat persiapan yang terbaik demi menyukseskan event berskala Internasional ini.

Bagi masyarakat Sulawesi Selatan khususnya warga kota Makassar,  mari kita sama-sama menghadiri dan menyukseskan Festival F8 2018. Kapan lagi kita bisa menikmati keramaian di kota kita tercinta ini yang cuma diadakan setahun sekali.

Perbagai macam pertunjukan budaya,  musik, atraksi,  film,  kuliner, fashion serta karya-karya anak bangsa yang dipertontonkan buat kita semua.  Jadi jangan lepaskan moment terbaik ini.


#Festival F8 keren
#Makassarbisatongjie
#EwakoMakassar

0 Response to "Selamat dan sukses Festival F8 Kota Makassar"

Post a Comment