OPPO A7 bisa dipesan di shopee mulai 22 November 2018

Setelah memperkenalkan OPPO A7 di China, dalam waktu terdekat  OPPO akan menghadirkan smartphone terbarunya ini ke pasar tanah air.
foto instagram @oppoindonesia

Seperti mana informasi yang dibagikan di official Instagram  OPPO Indonesia, OPPO A7 akan hadir ke Indonesia pada 22 November 2018. Pihak OPPO telah memilih salah satu e-commerce yaitu Shopee untuk memasarkannya secara eksklusif. di Indonesia.

Tampak dari fotonya, ada beberapa keunggulan utama dari  OPPO A7. Selain warna yang cukup fasionable , terdapat keunggulan yang cukup menonjol yaitu  kapasitas baterai yang cukup besar 4230 mAh. Selain itu, OPPO A7 dilengkapi dual kamera belakang yang beresolusi 13 mgapixel + 2 Megapixel. Demi menjawab kebutuhan selfie, smartphone ini di bekali  dengan kamera depan yang beresolusi 16 megapixel.

Dari segi desain,  OPPO A7 juga kemiripan dengan smartphone unggulan OPPO  pada saat ini yaitu OPPO F9.  Desain waterdrop screen turut hadir di OPPO A7 namun dengan layar 6,2 Inch. Aspek ratio 19:9 screen to body mencapai 81.2 2% . Yah lumayan untuk bermain games dan nonton video.

OPPO A7 ditengai dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 450 octa core dengan clock speed 1.8 Ghz. Di China dan India Smartphone ini hadir dengan 2 varian RAM yaitu 3GB dengan penyimapanan internal 32GB dan RAM 4GB dengan penyimapan internal 64 GB. Untuk menambah lagi kapasitas penyimpanannya, OPPO A7 bisa ditambah dengan external memori 256GB.

Sistem operasi OPPO A7 sudah menggunakan android versi tebaru yaitu Oreo 8.1 dipadukan dengan ColorOS 5.2.


Harga OPPO A7 di banderol dengan CNY 1,599 di China atau sekitar 3 jutaan jika dirupiahkan. Untuk harga  OPPO A7 di Indonesia, pihak OPPO belum mempublikasikan nominal pastinya. Kita tunggu saja informasi harganya pada 22 November mendatang.

0 Response to "OPPO A7 bisa dipesan di shopee mulai 22 November 2018"

Post a Comment