Youtubers gaming Indonesia yang sering bikin gagal fokus

@kimi.Hime
Pertumbuhan Youtubers gaming di Indonesia bisa dibilang  semakin dratis. Tak kalah dengan niche youtube lainnya, youtubers gaming juga banyak peminatnya. Kalau saya sendiri suka dengan salah satu youtubers gaming yang terbilang famous di tanah air yaitu Jess No Limit.

Berbicara soal youtubers gaming ,saya ingin berbagi cerita, sejak-akhir- akhir ini, beranda youtube saya sering muncul sosok seorang youtubers gaming yang lumayan beauty and cute. Yah memang sudah subcribe kok, pasti muncullah. hehe

Dia adalah seorang youtubers gaming cewek yang mempunyai paras layaknya artis jepang yaitu Kimi Hime.

Saya baru tau youtubers yang satu ini setelah melihat  video Ujung Oppa ketika dia dipanggil untuk ikut serta di Youtube Rewind Indonesia 2018. Kelihatan di Video itu Ujung Oppa bersama youtubers Indonesia terkenal lainnya seperti Boy William, Yudist Ardana, Jess No limit dan banyak lagi youtubers lainnya.

Mulai di menit ke 6.49  pada  video Ujung Oppa ini, sempat menyita perhatian saya dengan kemunculan sosok seorang wanita bersama ujung oppa. Dia mengenakan dress berwarna putih motif berbunga-bunga, berambut pirang  dengan sedikit belahan ditengah-tengah  membuat saya penasaran.  siapakah dia ? Ternyata ujung Oppa juga mengenalnya " Aku tau Kimi,kimi, Kime  Hime yang main games kan  " Kata Ujung Oppa.  Setelah selesai menonton video ujung oppa saya pun mencari channel Kimi Hime kerna cukup penasaran seperti apakah channelnya youtubenya .

Akhirnya saya menemuknnya. Wow.. lumayan channel  Kime Hime yang saat ini sudah mencapai 425,116 Subcribers dengan total 378 video.

Sebelum lanjut membaca, pastikan anda berumur 21++


Saya scroll dari atas ke bawah, lalu akhirnya jari jempol saya langsung memencet salah satu videonya dengan thumbnail dan judul yang cukup bikin penasaran. Biasa.. kayaknya ini konten pemersatu bangsa nih. Sesuai dengan judulnya " UKURAN B*HA BERAPA ? J*V  ARTIS ? GEDE RASANYA GIMANA ? Kimi Hime Q&A " thumbnailnya juga mengundang penonton untuk menontonya. lihat saja videonya di sini

Dalam video yang sudah ditonton sebanyak 2,7 juta views ini, Kimi Hime terlihat duduk di atas ranjang dalam kamarnya dengan mengenakan baju biru gelap bermotif bunga-bunga. Kime Hime tampil sedikit vulgar dengan dress yang dipakainya. Sesuai dengan judul dan thumbnail,menurut saya  video ini bukan  clickbait guys, pada menit  3.00 salah seorang nitizen menanyakan berapa ukuran BH  Kak Kimi ?  Sambil tertawa, Kimi menjelaskan ada ratusan orang yang menanyakan hal yang sama. 

"Emang kalian sekepo itu ? Iya udah deh,  daripada kalian penasaran tidak bisa tidur, gue kasi tau " tutur Kimi Hime, lalu mengambil sampel BH nya. Kimi membuka sampel BHnya lalu menunjukkan Cup BHnya ke Kamera. Terlihat huruf  " D". Setelah itu dia membuktikan dengan mengenakan sample BHnya ke badannya. wow. cocok banget ukuranya  guys Cup D.  Yang nebak-nebak di sini pada salaah semua tau .!  ada bilang 36 C, 36 B .. "tambahnya lagi.

Setelah itu Kimi juga menjelaskan tentang basic ukuran bra. Kalau cup itu katanya ada yang A,B,C,D dan seterusnya. Dari penjelasan  Kimi Hime, cup ini adalah diameter sebuah payudara wanita. Makin ke atas A,B,C dan D itu artinya lebih besar diameternya. Tentu saja yang cup D lebih besar dari yang C,B, dan A. Terus, kalau yang 33, 34, 36 ,38 sampai 40 itu aalah lingkar tali bra yang kebelakang. Jadi kalau orangnya gendut, lebih gede makanya ukuran juga akan lebih gede. 

ehmm gue juga baru tau tuh, ternyata seperti itu  penjelasan ukuran sebuah bra. 36 D, 38C, 36 D. Nomornya adalah lingkaran talinya ,manakala yang hurufnya  itu adalah diameternya.. hehe Nice explanation Kime Hime.

Yang ada dalam cup D inilah yang biasanya membuat penonton Kimi Hime gagal fokus. Dari video-video gaming yang diuploadnya, banyak nitizen yang berkomentar gagal fokus. Walaupun terlihat Kimi mempunyai kemampuan bermain games yang terbilang bagus, namun banyak nitizen berkomentar mengaku gagal fokus.  Bukan fokus kepada gamesnya, tapi fokus ke sosok Kime Himenya. 

Salah satu contoh video Kimi yang di upload baru-baru ini pada 07 November 2018, dengan judul " WTF ?! GOYANG CEPET BANGET GAK CAPEK-CPAKE !!" Seperti biasa dari dari thumbnail video ini pasti tidak mengecewakan penontonya. Video berdurasi 13.18 menit ini, menampilkan Kimi Hime yang sedang memainkan hero karrie mobile legends dengan skin barunya. Kimi tampak mengenakan baju  singlet berwarna hitam yang cukup seksi dibagian depan. Simak videonya dibawah ini. Silakan berkomentar di bawah jika anda juga gagal fokus.

Berikut jejak nitizen yang ditinggalkan di video ini yang sempat kami himpun. Sampai saat ini (11/11 2018),  09:41 WITA  video ini telah dinonton sebanyak 368,566 kali dengan like sebanyak 9,7 ribu dan dislike 1,4 ribu  serta 8557 komentar.
klik pada gambar untuk hasil yang jelas

Overall, menurut saya   Kimi Hime adalah salah satu youtubers gaming yang amat  menghibur dengan ciri khasnya. Setelah saya  subcribe channel Kime, rasanya ngak rugi deh. Selain lihat skill bermain gamesnya, ditambah dengan penampilan dan suara yang cukup menggemeskan. 

Sekedar saran, jika anda juga turut menikmati videonya ,marilah terus mendukungnya, bukannya  dengan mencela atau  mencaci-maki padahal kamu  suka dengan kontennya. Akhir kata, semangat buat Kimi Hime , teruslah  berkarya.


Tentang channel youtube Kime Hime:
Kime Hime 
Indonesia Multi-talent  Gaming and Tech Influencer

About me
Hi! My Name is Kimi Hime. My ultimate pason and hobby is gaming. I've been doing it since very little and I'm Enjoy it until now.
I'm Live streamer, MC, Shoutcaster, Tech Video Producer, and Social Media Influencer. You can see my on my instagram @Kimi.Hime as well.
I've been playing countless games, attending countless gaming events, and I've met countless gamers freinds from all over the country.
My current favorite games are Onmyoji Arena, Mobile Legends and Dota 2, Which I like to cast most of the times> But I'm also open shoutcasting other games as well.

Source of Information : About youtube channel Kime Hime . Click here

1 Response to "Youtubers gaming Indonesia yang sering bikin gagal fokus"