Manfaat stiker anti radiasi pada Smartphone


Smartphone sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat pada saat ini. Jaman sekarang, smartphone sudah banyak digunakan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sama ada untuk untuk kebutuhan pekerjaan, komunikasi  dan juga hiburan.

Kemana pun Anda pergi, perangkat yang satu ini pasti sering dibawa bagaikan teman setia. Mulai dari bangun tidur saja pasti cari handphone, sampai mau tidur lagi kebanyakan endingnya pasti di handphone lagi. Bahkan kita sanggup kembali ke rumah jika benda yang satu ini ketinggalan. Ayo ngaku, benar ngak ??

Rata-rata kita menghabiskan waktu dengan smartphone di atas 5 jam perhari. Sama ada itu digunakan untuk berkomunikasi,  kerja, hiburan, bermain games, eksis di social media, baca berita, belanja onlin dan berbagai macam lagi. Saking lamanya Anda bersama smartphone, tahukah anda dampak buruk dari radiasi sebuah smartphone terhadap kesehatan.

Dilansir dari Idntimes.com radiasi pada sebuah smartphone bisa mendatangkan 9 dampak buruk terhadap kesehatan tubuh manusia. Radiasi pada sebuah smartphne bisa menyebabkan kerusakan pada otak, sering sakit kepala, mudah lelah namun sulit tidur, merusak ginjal, menggangu janin untuk ibu hamil, menurunkan kesuburan pria, depresi berat, memicu kanker payudara dan memicu penyakit katarak.

Baca juga : Waspadai 9 bahaya radiasi samrtphone pada kesehatan tubuh manusia

Aduh..! Bisa menyebabkan kerusakan pada otak juga. Apalagi buat anak-anak kecil loh yang kadang nonton youtube dalam waktu yang lama. Tidak dikasi ntar anaknya nangis lagi.

Jadi bagaiman dong..? Tidak bisa terpisah dengan smartphone walau dalam sehari pun. Mengalahkan pasangan nih..  kalau pacar atau istri tidak ada dalam sehari, kan besoknya bisa ketemu lagi. Kalau tidak ada hanphone dalam sehari, Anda sanggup tidak ? Kira-kira urusannya bakalan lancar tidak kalau handphonenya tidak ada.?  Mau gimana lagi kalau sudah menjadi kebutuhan sehari-hari.

Jangan Khawatir. Hari ini kami menghadirkan solusi buat Anda dengan stiker anti radiasi pada smartphone. Dengan teknologi yang dihadirkan dari Jepang, stiker anti radiasi pada smartphone ini mengandung Chip shield yang teridiri dari  pvc khusus dan ion yang mampu meredam radiasi pada sebuah smartphone. Saiznya juga kecil yaitu 50x33mm yang bisa ditempel di bagian belakang smartphone.

Yang menariknya lagi harganya juga amat terjangkau. Anda tidak perlu merogoh kocek untuk mendapatkan stiker anti radiasi ini. Cukup dengan Rp 25,000 saja ,Anda sudah bisa memilikinya. Coba bayangkan cuma Rp 25,000 anda sudah bisa terhindar dari 9 dampak  mengerikan dari radiasi handphone.

Tambahan yah, stiker anti radiasi juga bisa digunakan pada alat elektronik lainnya seperti laptop dan komputer.  Yah..intinya pada perangkat yang punya radiasi.

Pengalaman  selama memakai stiker  anti radiasi ini  di smartphone dan laptop  saya begitu  amat menyenangkan. Lebih-lebih lagi saya biasa begadang untuk main games, menulis artikel dan mencari konten untuk channel youtube saya. Biasanya mata saya merah, cepat lelah kerna terlalu lama depan laptop dan handphone. Setelah memakai stiker anti radiasi ini, saya merasa ada sedikit perubahan dari sebelumnya. 

Tunggu apa lagi Ibu/bapak, saudara(i), segera dapatkan stiker anti radiasi dengan menghubungi agen resminya di 0822 9626 4787(wa). Gratis ongkir untuk area Kota Makassar.

Sekian saja review saya kali ini tentang stiker anti radiasi.  Semoga bermanfaat buat teman-teman.  Sayangi diri dan keluarga Anda dari dampak radiasi. See you next time :)

21 Responses to "Manfaat stiker anti radiasi pada Smartphone"

  1. wah kak, terima kasih infony aku baru tw klo udah ada yg jual sticker anti radiasi untuk smartphone, mau nanya kak sticker ini bisa buat laptop jg??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, ,bisa buat semua alat elektronik termasuk laptop..

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klw journal saya belum dapat, tapi kle video ada mi daeng, jadi utk mengujinya kami menghadirkan sebuah alat radiasi detektor, jadi kita deteksi radiasi di sebuah smartphone, tanpa stiker anti radiasi dan bgmna klw ada stiker radiasi. .Sdh di bukti melalui eksperimen langsung, nnti videonya di channel youtube saya : daeng techno

      Delete
  3. Makasih infonya kak. Senangnya baca tulisannta. Ini stiker sering kuliat dipromosikan tapi ndk pernah kukepoi apa manfaatnya, ternyata baguski die

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya twwa ini mmg bagus, apalagi utk ank-ank yg sering nonton youtube lama-lama, buat org dewasa jugalah yg penggunaan electronic devicenya tinggi tiap harinya. Makanya saya juga pake nih. .

      Delete
  4. Berapa besar radiasi yang bisa di redam olah sticker ini? apakah ada pengaruhnya dengan pemasangan dua atau tiga sticker sekaligus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup pasang 1 stiker untuk 1smartphone,bisa meredam sampai 99% radiasi..

      Delete
  5. Dulu saya tahan berjam-jam mengetik di laptop tetapi sekarang tidakmi, mungkinkah karena faktor radiasi?
    Kalau sekarang saya gunakan stiker anti radiasi apakah sudah terlambat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi faktor radiasi, radiasi bisa buat mata lelah, jika terlalu lama depan laptop. .ngak ada salahnya mencegah dripada mengobati..sebenarnya belum terlambat, teknologi stiker anti radiasi ini juga terbilang baru..saya juga baru mencobanya. Hehe

      Delete
  6. Saya kira dipasangnya di layar seperti anti gores. Ternyata di belakang dih kak. Stickernya nda besar jadi nda mengganggu juga. Patut dicoba ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh tidak, di tempel di baguan belakang jie, apalagi klw ada siliconta stikernya tidak kelihatan jie, klw minat tuh ada cp yg bisa di hubungi, hehe

      Delete
  7. Kalau mau pesan stiker anti radiasi yg asli di mana.apakah sdh ada d jual di makassar atau bgmna

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh Iye, sdh ada bosku.. Itu ada CP agent resminya di Makassar.. Up.. Up

      Delete
  8. Deh canggihnya ternyata sudah ada stiker anti radiasi. Kirain buat pasang di layar smartphone, ternyata untuk dipasang dibelakangnya. Gila, makin canggih sekarang apa-apa.

    ReplyDelete
  9. Radiasinya bisa merusak otak? Oh no. Mengerikan sekali. Tdinya aku pikir antu radiasinya di tempel di layar hahahaa... ternyata bisa di belakang smartphone ya?

    ReplyDelete
  10. Ini baru inovasi teknologi yang menarik. Kesehatan lebih utama. Kapan-kapan saya cari deh. Terima kasih sudah mengulasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap,kalau mau sisa hubungi nimor yang tertera di atas..

      Delete
  11. Terjangkau banget harganya kak, apalagi bisa mengatasi dampak yang terjadi akibat radiasi HP.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap,, klw mau sisa hubungi nomor yang tertera di atas..

      Delete
  12. waah ternyata ada yaa stiker anti radiasi. bermanfaat sekali infonya kak

    ReplyDelete