5 Fitur andalan Galaxy Note 8 yang harus kamu ketahui



Dalam menghadapi era teknologi gadget yang semakin canggih, Samsung terus berinovasi dalam memproduksi smartphone terbarunya. Kali ini dunia smartphone diwarnai dengan kehadiran  Galaxy Note 8 yang tentunya telah didesain khusus buat memanjakan lagi  smartphone user yang di dunia.

Penasaran yah seperti apa smartphone yang satu ini. lansung saja ,yuk, kita simak bersama  apa saja fitur andalan  yang ada pada smartphone Galaxy note 8 ini.  



1. Kamera Dual(Ganda) 

Samsung Note 8 ini dilengkapi dengan kamera serba Dual, yakni dual pixel, dual lens (wide and tele), dan dual optical image stabilizer ( OIS). Sangat luar biasa, dua kameranya bias digunakan mengambil foto sekaligus.

Masih dalam ranah kamera, Smartphone ini juga menghadirkan fitur Selective Focus  untuk kamera belakangnya.  Dengan fitur ini pengguna dapat memilih ingin mengambil focus dan bokehnya  ke objek  belakang atau depan untuk hasil fotonya  seperti yang di lakukan oleh kamera professional.

Soal resolusi kamera, Galaxy Note 8 dibekali dengan kamera depan 8MP dengan kamera ganda belakang yang masing 12MP( satu lensa wide dengan Aperture f1.7 dan lensa tele Aperture f2.4) dengan kemampuan optical zoom 2x dan digital Zoom 10x.  

2. Apps Pair

Samsung Note 8 ini juga ditanamkan dengan aplikasi baru Apps pair yaitu  untuk memudahkan pengguna dalam menggunakan 2 aplikasi sekaligus. 2 Aplikasi yang dijalankan ini akan muncul di layar HP dengan tampilan split screen.

Sebagai contoh, pengguna  sedang mumbuka WhatsApp dan ingin membuka google Map lagi, jadi kedua aplikasi ini bias di tampilkan di layar sekaligus. Siapa tau pengunanya lagi chatting di whapsapp menjelaskan lokasi, maka bias di lansung di check digoogle di waktu dan layar yang sama.Jadi lebih memudahkan pengguna dan tidak perlu membuka aplikasinya satu persatu lagi.

3. Layar Infinity Display

Samsung kembali memenuhi  kebutuhan smartphone masa kini dengan konsisten menghadirkan teknologi Infinity Display yang  sebelumnya ada pada samasung Galaxy S8 dan S8+.

Galaxy Note 8 hadir dengan Infinity display yang lebih besar yaitu 6.3 Inch kerna masuk dalam lini Galaxy Note yang biasa mempunyai layar yang lebih besar. Layar tersebut diyakini lebih besar dari Galaxy S8+.

Tentunya dengan layar lebar yang dilengkapi dengan rasio 18,5:9 membuat pengguna nyaman untuk menonton video dan bermain games.

4. S Pen 

Tidak lengkap rasnya jika galaxy note tanpa S Pen. Tapi kali ini S Pen yang melekat pada Samsung Note 8 didesain khusus dengan ujung pena yang kecil dan tajam. Tambahan lagi, sebelumnya aplikasi Air command yang biasa di buka S pen 6 kali tertambah menjadi 10 Kali.  

Dengan cuma mengetuk S Pen pada layar Air Command pengguna bisa memilih apa saja aplikasi yang ingin dibuka. 

Lebih menarik lagi, S Pen baru ini dapat digunakan langsung walaupun stylus tidak terpasang pada Slot-nya. Pada seri sebelumnya, pengguna harus memasang Stylus S Pen tersebut kembali dalam Slot sebelum menggunakannya. 

5. Off Screen memo dan live message

Bagi kamu pengguna setia Galaxy note sudah tentu tidak asing lagi dengan fitur off screen memo yang sebelumnya  ada pada sering Galaxy Note 5. Namun  fitur ini diberiakan invovasi terbaru yaitu memperbolehkan pengguna mencatat meskipun dalam keadaan layar mti pada Galaxy Note 8.

Tambahan lagi, di Galaxy Note 8 memudahkan pengguna untuk menyimpan catatan hingga 100 halaman. Jika S Pen tidak dipasang ,alternative kedua pengguna bias menggunakan fitur ini. 

Demi mendukung visual yang lebih menarik ,Samsung menhadirkan live message dengan gambar bergerak GIF hasil coretan yang dibuat oleh S Pen. Namun Sayangnya, Aplikasi yang diakses dari air command ini hanya bias digunakan untuk smartphone yang mempunyai live messaging yang mendukung format GIF. 


0 Response to "5 Fitur andalan Galaxy Note 8 yang harus kamu ketahui "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel