Dengan hasil Jepret 64MP, ini harga Banderol Vivo V7 Plus di Indonesia



Memasuki Quarter ke-4 tahun  2017, para produsen smartphone di tanah air berlomba-lomba meluncurkan produk terbaru untuk diboomingkan diakhir 2017. Edisi kali ini, Smartphone Warehouse akan membahas salah satu produk smartphone terbaru yaitu Vivo V7 Plus.   Sukses merilisnya di India , Vivo lanjut menggebrak pasar Indonesia dengan meluncurkan produk terbarunya Vivo V7 Plus pada tanggal 28 September  2017. Produsen smartphone asal Tiongkok Vivo menyatakan  bahwa hasil jepret dari kamera produk terbarunya ini bisa mencapai  64MP pixel.

Masih di ranah kamera, vivo terus berinovasi untuk mengungguli fitur camera smartphone. Kamera utama Vivo v7 plus 16 Megapixel ,f/2.0 ini bisa menangkap 4 foto sekaligus lalu menyatukannya menjadi satu foto beresolusi  64, f2.0  megapixel dengan menggunakan fitur Ultra HD. Sementara kamera depannya memiliki 24 Megapixel lebih besar dari sensor kamera belakang. Ini adalah resolusi terbesar kamera samertphone yang pernah diproduksi oleh Vivo sendiri.  Bisa disimpulkan kamera vivo V7 Plus ini didesain khusus buat pengguna yang suka eksis di social media dan vlogging yang rata-rata menggunakan kamera depan.  

Produsen smartphone asal tiongkok ini juga jeli melihat perkembangan anak-anak muda yang suka eksis dengan menggunakan short video di sosial media dan juga video durasi panjang untuk vlogging. Dengan ini vivo V7 Plus dilengkapi dengan kamera videonya yang bisa menghasilkan film berkualitas Full HD atau 1080p. Bukan sekedar itu,banyak lagi fitur-fitur  kameranya seperti geo-tangging, touch focus,face detection,night mode,slow mode,time lapse mode ,PPT  dan HDR yang bisa menghasil foto berkuliatas tinggi dan menyesuaikan kondisi cahaya. Vivo juga mengklaim hasil foto dari V7 plus bisa setara dengan kamera professional.

Beberapa konsumen V7 plus  menyatakan cukup puas dengan hasil jepretan Vivo V7 Plus. " Iya memang bagus hasil fotonya, lebih tajam dan cerah. Saya sering  menggunakan kameranya untuk mengabadikan moment bersama keluarga dan sahabat  menggunakan V7 Plus.Hobi saya travelling, jadi  saya juga sering mengambil foto tempat-tempat menarik yang saya kunjungi dengan kualiatas foto yang tinggi menggunakan smartphone ini" Ungkap Maria salah seorang konsumen Vivo V7 plus.

Dengan spesifikasi yang cukup lumayan tinggi, Vivo V7 plus dibanderol dengan harga Rp  4,699,000 di Indonesia. 

0 Response to "Dengan hasil Jepret 64MP, ini harga Banderol Vivo V7 Plus di Indonesia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel