Si cantik manis ini menajdi Icon OPPO F5

Foto Chelsea Islan pada Billboard Mall MTC Kota Makassar

OPPO dikabarkan akan meluncurkan perangkat terbarunya di Indoensia yaitu OPPO F5 pada tanggal 13 November 2017. Peluncuran smartphone lini selfie Expert penerus dari OPPO F3 ini, diinformasikan secara resmi melalui Undangan grand launching OPPO F5 yang dikirim ke beberapa media oleh OPPO.

Sebelum meluncurkan perangkat terbaru OPPO sudah gencar mengadakan promosi online dan offline. Salah satu promosi yang menarik perhatian publik adalah sosok wajah mempesona artis muda tanah air yang dijadikan Icon OPPO F5 yaitu Chelsea Islan. Beberapa sarana promosi di kota-kota besar di Indonesia seperti Billboard terpampang jelas wajah artis muda kelahiran 1995 ini.

Media promosi OPPO F5 juga membanjiri social media ditanah air seperti facebook, twiiter ,Instagram dengan foto Chelsea Islan yang diupload oleh akun resmi OPPO dan akun personal yang rata-rata diupload oleh karaywan OPPO sendiri di seluruh Indonesia. 

" OPPO memilih Chelsea Islan kerna mewakili target konsumen dari OPPO F5 golongan muda, wanita, dan sangat aktif di social media. Tagar F5 " Capture the real you " juga amenunjukkan kesamaan dengan sifat chealsea Islan yang selalu berani menunjukkan dirinya yang sebenarnya di social media terlepas dari profesinya sebagai artis", Ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia. 
  
Media promosi OPPO F5 dan Chelsea Islan juga bisa dilihat di bandara-bandara besar yang di Indonesia. Jargon baru OPPO " Selfie Expert and Leader" yang  menggantikan " Camera Phone" .Ini demi mempertegas lagi posisi OPPO Sebagai Selfie Expert di bidang Smartphone yang mulai mengkampanyekan selfie expert sejak februari 2016 pada produk OPPO F1.Tambah Alinna lagi.

Di yakini dari beberap informasi online yang beredar, OPPO F5 sendiri akan dibekali dengan fitur terbaru  A.I beauty Recognition Technology yaitu technology pengenalan warna kulit, jenis kelamin ,usia dari subject foto. A.I Recognition juga bisa membedakan warna kulit pria dan wanita dalam 1 frame. Jadi effect yang diberikan tidak akan berlebihan dengan technology ini. Untuk fitur unggulan lainnya  lagi mari kita sama-samakan nantikan dipeluncuran OPPO F5 pada tanggal 13 November 2017 di Jakarta. 

0 Response to "Si cantik manis ini menajdi Icon OPPO F5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel