OPPO 5 x AOV


Baru-baru ini OPPO telah resmi bekerjasama dengan salah satu games terfavorit dunia AOV Arena of Valor. Sebelumnya kolaborasi  OPPO dengan AOV mengunsung perangkat  OPPO F3. Setiap pembelian OPPO F3  yang dilakukan oleh konsumen akan mendapatkan skin sharpshooter pada hero voilet. Bahkan apda ajang Battle of Valor yang diadakan beberapa waktu lalu, perangkat OPPO F3 dibagikan secara cuma-cuma. 

Pada kali ini, pada produk terbaru  OPPO F5 yang kabarnya akan dilaunching pada 13 November 2017 di Indonesia, Garena sebagai developer game AOV dan OPPO sama-sama melakukan optimalisasi agar game ini dapat berjalan lebih baik pada perangkat OPPO F5 dan membuat user merasakan pengalaman bermain yang berbeda daripada sebelumnya. Apalagi pada perangkat OPPO F5 telah dilengkapi dengan layar FHD+ dengan ratio 18:9 yang tentunya memuat challenger atau pemain AOV lebih leluasa dalam memainkan games tersebut. Hal ini belum termasuk teknologi grafis yang ada pada OPPO F5, yaitu GPU Mali G71 MP2 yang bisa dibilang terbaik di kelasnya.

Dari sisi perangkat lunak, OPPO F5 juga telah menggunakan Color OS 3.2, yang mempunyai fitur games acceleration. Dengan fitur ini, ditambah dengan mengaktifkan High frames Rates pada game, user dapat memainkan AOV dengan frame rate sebesar 60 fps. Selain itu, user juga tidak perlu khawatir permainan akan berhenti ketika ada telfon masuk saat bermain games, user dapat tetatp menjawab panggilan telfon sambil bermain AOV. Selain itu durasi bermain games juga dapat dibatasi ketika kita meminjamkan handphone kita anak-anak di bawah umur dengan mengaktifkan fitur Kids Space.

Para gamers  AOV , jangan lupa nanti kejutan lainnya di OPPO F5. Nantikan kehadiran perangkat unggulan OPPO ini di bulan November 2017. 

0 Response to "OPPO 5 x AOV"

Post a Comment