Vivo V7 akan segera diluncurkan di Indonesia


Produsen smartphone asal tiongkok PT. Vivo Mobile akan segera meluncurkan lagi produk terbarunya yaitu Vivo V7 pada bulan November 2017 setelah dua bulan lalu sukses meluncurkan Vivo V7 Plus pada akhir September 2017. Smartphone Vivo V7 yang masih mengunggulkan selfie series ini akan diluncurkan pada 16  November 2017 mendatang.

" Kehadiran Vivo V7 nantinya diharap dapat menambah pilihan masyarakat dalam menggunakan smartphone Vivo. Kenapa baru diluncurkan sekarang ? Ini sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan lebih kepada penawaran produk yang lebih  bervarisasi, " ungkap Tyas Public Relation Manager PT. Vivo Indonesia.

Vivo V7 masih mengunggulkan kamera depan  dengan resolusi tinggi yakni 24 Mega pixel yang pertama kali diperkenalkan pada Vivo V7 Plus. Kamera belakanya pula  akan dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 16 mega Pixel.

Adapun Fitur unggulan lain pada Vivo V7 ini adalah dengan konsep layar full view atau layar peniuh 5.2 Inch. Ini akan menambah lagi kenyamanan user dalam menonton video dan bermain games.

Tambahan lagi, pada game mode pada seri ini telah  diupgrade oleh vivo, sehingga ketika bermain games lalu ada pesan yang masuk layar handphone akan membagi dua kolom. Tentunya para gamers bisa membaca pesan yang masuk dan tidak perlu  keluar dari games yang sedang dimainkan.

Pihak Vivo juga belum mempublikasikan secara mendalam spesifikasi dari Vivo v7 ini termasuk harga banderol Vivo V7 di pasar  Indonesia nantinya .Cuma beberapa bocoran  fitur yang diinformasikan seperti Vivo v7 juga dilengkapi dengan fitur Face access yang dikenali juga dengan raise to wake. Selain ini perangkat ini nantinya akan dibekali dengan RAM 4 GB + 32 ROM dan memori external yang bisa di Up sampai 256 GB.

" Harga belum kami publikasikan, tunggu informasi selengkapnya pada saat launching, kita sebelumnya akan melakukan research dulu sehingga akan sesuai dengan kemampuan pasar. Tutur Tyas lagi.

Namun Pihak Vivo akan memberikan harga yang terjangkau buat konsumen di Indonesia.





2 Responses to "Vivo V7 akan segera diluncurkan di Indonesia "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel