Menulusuri Fitur gandakan Aplikasi di OPPO f5


Kita ketahui bersama bahwa OPPO selalu memberikan inovasi teknologi pada produk-produk yang diluncurkan. Inovasi tersebut dapat kita pada produk terbaru OPPO yang diluncurkan baru-baru ini yaitu OPPO F5.

Bukan hanya mengunggulkan kamera tetapi beberapa fitur terbaru lainya turut ada di OPPO F5 seperti fitur menggandakan aplikasi.

Demi menjawab kebutuhan konsumen, produk unggulan OPPO yang satu ini bisa menggadakan aplikasi tanpa mendownload Cloning apps. Seperti pada produk sebelumnya di OPPO F3, OPPO A71 juga turut dilengkapi dengan fitur gandakan aplikasi namun di OPPO f5 lebih banyak aplikasi yang bisa digandakan.

Ada 3 aplikasi yang bisa digandakan di OPPO F5 yaitu whatsapp, BBM dan line. Fungsi dari fitur ini adalah memungkinkan user menggunakan 2 akun dalam 1 Ponsel.

Fitur ini sangat berguna bagi para user yang menjalankan bisnis online shop atau yang ingin membedakan chattingan untuk khusus keluarga dan untuk keperluan umum.

Salinan baru dari aplikasi yang digandakan akan di hasilkan di layar beranda. Salinan aplikasi dan aps asli bisa berjalan bersamaan tanpa saling menggangu. Walau bagaimana aplikasi salinan dan aps asli tidak bisa di buka secara bersamaan.


Edisi kali ini daengtechno.com akan tunjukkan cara menggadakan aplikasi pada OPPO F5. Yuk,  kita simak bersama gambar di bawah ini :

Step 1
Step 2 

Sekian untuk kali ini. Semoga bermanfaat :)

7 Responses to "Menulusuri Fitur gandakan Aplikasi di OPPO f5"

  1. Boss mau tanya
    Kalo penggandaan aplikasi wa hilang
    Cara menampilkan n bagaimana?
    Thks

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga pake F5, di bagian pengaturan cari penggadaan aplikasi, di situ ada kok Wa,

      Delete
    2. Punyaku oppo a71 dipengaturan ada pnggandaan wa tp tombol digeser g bisa udah lama bgt tp tetep g bisa...knp ya?ada solusi?

      Delete
  2. gan mau tanya. kenapa di oppo f5 saya tidak bisa gandakan aplikasi whatsapp

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga pake F5, di bagian pengaturan cari penggadaan aplikasi, di situ ada kok Wa,

      Delete
  3. Di kloni WA pengaturan nya kan jg masukan no HP,
    Klo kita masukkan no hp yg sm dg WA asli,, apa WA yg asli gk otomatis hilang semua kontak & chat2 nya ya?
    Saya jd agak ragu2 mw masukin nomernya td.😊

    ReplyDelete