OPPO luncurkan A83 di Indonesia pada bulan februari 2018

OPPO A83
Pada awal februari 2018 ini, OPPO kembali lagi meluncurkan produk terbarunya yaitu OPPO A83. Perangkat kelas menengah ini juga dilengkapi dengan layar full screen yang dipadukan dengan  A.I beautify Recognition technology yang sebelumnya ada pada perangkat OPPO f5

 A.I beautify Recognition technology  sebagai inovasi OPPO pada fitur kamera depan tentunya menbuat perangkat OPPO A83 dapat memberi hasil foto yang lebih nyata dan natural serta pengalaman visual terbaik dengan layar full screen.

OPPO A83 dikabarkan akan resmi dijual di dealer-dealer resmi OPPO pada 06 Februari 2018 termasuk di Erafone dan OPPO store yang ada di seluruh Indonesia. Perangkat yang mempunyai kemiripan display  dengan OPPO f5 ini , dibanderol dengan harga Rp 2,999,000 yang hadir dalam warna Hitam dan gold. 

Dengan harga yang lebih terjangkau , OPPO bertujuan untuk membawa pengalaman keunggulan OPPO F5 ke dalam OPPO A83. Cuma ada sedikit perbedaan dari segi  resolusi kamera dan finger print. Harga banderol OPPO A83 beda 1jt rupiah dengan OPPO F5 versi regular.

Sebagai generasi baru perangkat Selfie ,OPPO A83 hadir dengan 8 Megapixel f/2.2  kamera depan dan 13 megapixel f/2.2 untuk kamera utama. Penguatkan posisi OPPO sebagai selfie expert , di perangkat ini turut disematkan A1 beautify technology pada kamera depannya

Dengan teknologi ini ,pada  saat selfie kamera akan memindai 254 titik wajah dan medekteksi warna kulit,jenis kulit, gender dan usia untuk memberikan efek penyempurnaan yang cocok ke wajah. Dengan ini foto yang dihasilkan lebih natural tanpa efek yang berlebihan.

Dari segi layar, OPPO A83 hadir dengan desain 5.7 inch mengusung full screen dengan ratio 18:9. Dengan tampilan visual yang lebih lebar, tentunya lebih nyaman digunakan untuk bermain games dan nonton video. 

Layar OPPO A83 memiliki resolusi HD+ 1440 x 720 .  Tidak jauh beda dengan fitur yang ada pada OPPO f5, di OPPO A83 juga sudah dilengkapi dengan face unlock yaitu membuka kunci cukup dengan sensor wajah.

Fitur face unlock ini sudah tidak asing lagi bagi smartphone kelas atas, cukup memandang layarnya saja maka perangkat anda akan terbuka seketika. Beberapa fitur unggulan lainya seperti games accelaration, kids space dan payment protection juga ada pada OPPO A83.

Untuk spesifikasi lainnya, di OPPO A83 sudah dibenamkan dengan RAM 4 GB , ROM 32 GB dan mendukung external memori Micro SD  yang bisa di up sampai 256GB.Tersedia juga slot untuk kartu SIM yang diaktifkan bersamaan. 

Dari segi spesifikasi OPPO A83   sudah cukup tinggi di kelas smartphone kelas menengah. Selain itu ,dari segi operarting system ,OPPO A83 turut  mengusung  ColorOS 3.2 berbasis android 7.1 nougat yang memiliki managemen baterai yang baik. Apalagi sudah dipadukan dengan prosesor Mediatek 16nm Helio P23 dan baterai berkapasitas 3180mAH membuat perangkat ini bisa bertahan seharian dengan penggunaan normal.

0 Response to "OPPO luncurkan A83 di Indonesia pada bulan februari 2018 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel