OPPO PRODUKSI FIND X, RAM 8 GB DAN ROM 256 GB

OPPO Find X edisi Lamborghini

Baru-baru ini OPPO kembali meluncurkan sebuah smartphone kelas atas dengan spesifikasi yang cukup tinggi pada hari selasa 19 Juni 2018 di Paris Perancis.

Smartphone seri Find yang diberi nama  OPPO Find X ini dibekali dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Soal prossesor ponsel ini  menggunakan snapdragon 845.

Terkenal dengan inovasi di dunia Samrtphone, OPPO kembali mengenal teknologi terbaru pada OPPO Find X , salah satunya yaitu pengisian charger tercepat  Super VOOC pertama di dunia dengan pengisian baterai cuma 35 menit sehingga penuh dalam kondisi baterai kosong. OPPO find X di bekali dengan baterai yang berkapasitas 3400 maH.

Specialnya  lagi , OPPO find X juga akan  keluar dengan edisi terbatas yaitu Lamborghini Edition. Terdapat logo Lamborghini yang menonjol dari sudut mana pun anda memandang ponsel ini. OPPO find X ini menggunakan corak serupa serat  karbon di bagian lapisan kaca.

Dari segi kamera , OPPO Find X memiliki keunikan tersendiri dengan kamera depan dan belakang yang tersembunyi di dalam body. Kameranya akan menyembul keluar secara otomatis jika user membuka aplikasi kamera.

Ini membuat OPPO find X seperti ponsel polos yang tidak memiliki kamera saat tidak di gunakan memotret.  OPPO find X juga dikabarkan mempunyai kamera ganda untuk kamera belakang dengan rsolusi 16MP + 20 MP f.2.0/f2.0. Manakala untuk kamera depannya pula di lengkapi dengan 25 MP.

OPPO find X mempunyai layar 6.4 Inch dengan resolusi 2340 X 1080 pixel ( aspek ratio 19.5: 9 ). Layar ponsel ini kelihatan lebih luas kerna tanpa notch dan layar edge di kedua belah sisi.

Dari Segi harga , OPPO Find X di banderol dengan harga 999 Euro untuk versi regular yaitu sekitar Rp 16,2 juta dan  1699 Euro yaitu sekitar Rp 28 juta untuk versi Lamborghini. Harga pasti untuk OPPO find X belum resmi di umumkan, Namun dikabarkan Ponsel pintar ini kan di pasarkan di tanah air pada Agustus mendatang.

0 Response to "OPPO PRODUKSI FIND X, RAM 8 GB DAN ROM 256 GB "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel