Angsuran ringan untuk Smartphone tanpa DP dan biaya Administrasi


Di Era teknologi yang semakin berkembang pesat,  smartphone sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat. Semakin canggih sebuah smartphone semakin tinggi juga harganya.  Tidak jarang kita temukan,  ramai juga orang membelindengan cara angsuran atau cicil.

Berbagai cara bisa kita lakukan untuk mencicil handphone,  mulai dari menggunakan kartu kredit, melalui leasing(pembiayaan), melalui koperasi,  atau ada juga nyicil dengan boss atau kelauarga. Jadi kamu nyicil handphone melalui jalur mana nih ?

Jika berbicara tentang angsuran/cicil pasti tidak terlepas dengan yang namanya bunga cicilan, persyaratan, biaya administrasi, denda keterlambatan dan lainnnya. Biasanya peraturan yang ditetapkan oleh  masing-masing pembiayaan mempunyai perbedaan serta kelebihan dan kekurangannya.

Biasanya ada pembiayaan atau pihak bank menetapkan persyaratan yang lebih mudah untuk proses kredit,  namun anda juga harus perhatikan bunga ,biaya administrasinya  serta berapa lama tenor yg ditetapkan.

Ketika redaksi kami coba melakukan random survei ke orang-orang yang kredit handphone rata-rata cuma memperhatikan perbulannya berapa,

Cuma sampai di situ tok. Pernah anda berpikir bunga yang dikenakan ke anda berapa persen?  Plus biaya administrasi dan dp berapa yah?  pernah kah anda hitung semuanya.

Kami akan berikan 1 contoh ilustrasi:



Harga Handphone : Rp 4,000,000
Bisanya anda cuma diberikan informasi Rp 493ribu  perbulan ibu/pak yah?  Selama 12 bulan dan biaya admin 250ribu.

Coba kita hitung bunganya kena berapa % perbulan.

Harga pokok HP = Rp 4,000,000

Angsuran = Rp 493,000/bulan selama 12 bulan
Nominal yang harus diangsur =
Rp 493,000 X 12 = Rp 5,916,000

Selesih dari harga pokok = Rp 1,916,000

Rp 1,916,000 adalah total bunga yang dikenakan kepada anda selama 12 bulan

Jadi untuk mencari berapa % kah yang dikenakan ke anda selama sebulan.

Rp 1,916,000 bagi 12 = (Rp 159,66) dibulatkan menjadi Rp 160,000

Rp 160,000/ Rp 4,000,000 X 100 = 4% bunga /bulan 

Jadi bunga perbulannya sebesar 4 % bulan dan 36% selama 1 tahun.

Rp 4,000,000 / 12 bulan =
Rp 333,000 + Rp 160,000(nominal bunga /bln yaitu sebesar 4% dari harga  pokok ) 
= Rp 493,000

"Cocokkan,  sama seperti yang di atas Rp 493,000/bulan "


Selama berkecimpung di bidang penjualan handphone,  kami telah menemukan angsuran termurah,  tanpa DP dan bebas biaya administrasi yaitu melalui Koperasi Kantor di tempat anda kerja.

Persusahaan kami telah bekerjasama dengan beberapa koperasi kantor yang ada di Kota Makassar.  Menurut pengalaman kami angsur melaluinkoperasi itu mempunyai beberapa kelebihan

1. Proses mudah dan cepat
Apbila anda adalah karyawan tetap atau sudah lama bekerja di perusahaan tersebut,  pasti pengurus koperasi langsung acckan pengajuan kredit anda tanpa survei lagi.

Dengan catatan anda tidak punya cicilan besar yang lainnya di koperasi.  Biasa koperasikan langsung potong gaji sesuai pengambilan anda, kalau masih banyak kredit yang berjalan,  bisa gaji minus atau sisa sedikit.

2. Angsuran ringan
Koperasi Karyawan sebuah perusahaan biasanya menetapkan bunga yang ringan kepada karyawan. Rata-rata kami temukan dari 1-2 % saja perbulan.

Tambahan lagi, tenornya dibtentukan oleh karyawan mau 4 bulan, 5 bulan atau 10 bulan tergantung kesepakatan dengan pengurus koperasi.
lazimnya koperasi memberi kemudahan kepada karyawannya.

3. Bisa dapat SHU tahunan dari hasil belanja di koperasi
SHU koperasi adalah Sisa hasil usaha Koperasi. Secara umumnya SHU pendapatan koperasi yang diperoleh dalam satu tahun. Kami kurang tahu juga secara spesifik rumus perhitungan  koperasi seperti apa.

Intinya pendapatan ini akan di bagi lagi ke karyawan. Jadi keuntungan dari angsur Handphone di atas tidak sepenuhnya masuk ke koperasi tetapi anda pembagian pendapatan ke anggota.

Sumber dana koperasi koperasi karyawan adalah hasil simpanan anggotanya lalu di olah menjadi usaha termasuk kebutuhan orang pada umumnya lalu hasilnya ada disisihkan buat anggota.

Dari karyawan untuk karyawan. Jika anda berbelanja ditempat lain, tidak mungkin hasil keuntungannya akan dibagikan kepada anda.

Bagi anda yang punya kemauan memiliki impian dengan cara mengangsur, kami menyarankan untuk mengangsurnya melalui koperasi di kantor anda jika ada. Jika koperasi kantor anda belum bekerjasama dengan kami.

Pihak  kami siap membuat pengajuan kerjasama dengan beberapa kelebihan buat karyawan seperti yang saya jelaskan di atas dan juga benefit buat koperasi itu sendiri. Informasi selanjutnya bisa hubungi nomor whatsapp saya 082348333311.

" Hokky Cell Online Makassar, selalu hadir sebagai solusi kebutuhan gadget anda "
1 2 3


0 Response to "Angsuran ringan untuk Smartphone tanpa DP dan biaya Administrasi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel