Cara membaca pesan whatsapp tanpa diketahui sang pengirim


Whatsapp menjadi salah satu aplikasi chatting yang terpopuler di Indoensia. Namun begitu ada banyak fitur belum diketahui para pengguna whatsapp itu sendiri. Di edisi kali ini kami akan berbagi informasi lagi seputar aplikasi whatsapp.

Sesuai judul di atas, bagaimana yah , cara membaca pesan whatsapp tanpa di ketahui sang pengirim. Biasanya apabila seseorang mengirim pesan di whatsapp, centangnya akan berubah menjadi warna biru menandakan sang peenerima telah membaca pesannyanya.

Jika sudah dibaca lalu kita tidak membalasnya , muncul lah status "RD",alias  Read Doang atau kalau bukan status , sang pengirim langsung chat," masak di read doang dll  " dan berbagai lagi cara sang pengirim sampaikan ke kita  untuk  menandakan dia itu minta dibalas pesan whatsappnya.

Kadang juga ada yang tidak chat, tidak pasang status , tapi minimal  berbicara dalam hati, " kok pesannya aku cuma di read doang sih ".

Di satu kondisi kita memang benar-benar lagi sibuk. Kita  tidak mau balas ajha dulu, ntar pembahasannya akan jadi panjang padahal kita benar-benar lagi sibuk  banget pada waktu itu.

Kadang juga kita memang sengaja tidak ingin membalasnya tapi rasa penasaran ingin tau apa sih   isi pesan whatsappnya. Kalau dibuka pasti centang biru, ntar tidak balas tidak enak juga.

Entahlah sang pengirim itu sangat menyebalkan buat anda atau  sang mantan yang masih menganggu. Ingin diblokir  kadang tidak sampai hati juga..hehehe. Apa pun alasannya kamu  pasti ingin tahu apa sih isi pesannya.

Salah satu cara ada yang menon-aktifkan laporan dibaca pada pengaturan whatsapp. Cara ini juga bisa, namun berdampak ke whatsapp kamu juga. Apabila kamu mengirim pesan ke orang lain. kamu juga tidak akan tahu pesannya udah dibaca belum oleh sang penerima kerna centang birunya sudah tidak aktif lagi.

Tanpa berlama-lama langsung saja , saya tunjukkan caranya bagaimana melihat pesan whatsapp tanpa diketahui sang pengirim versi hokkycellonline.com.

Di sini kita akan menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu "recent notification" aplikasinya gratis kok diplaystore. Jangan sampai salah download yah. Download aplikasi klik di sini

Jika anda pemberitahuan  whatsapp yang masuk ke handphone, kamu bisa mengecek isi pesannya tanpa masuk ke whatsapp lagi. kamu bisa saja membaca pesannya lalu mau balas atau tidak ,itu terserah kamu sendiri. Intinya pesannya udah kamu baca.

Selamat mencoba !!!

Jika ada tutorial tentang android atau mobile apps yang ingin anda ketahui, silakan berkomentar di bawah ini. kami akan coba memuatnya di artikel selanjutnya.  Segala komentar dan saran yang membangun juga pasti akan terima. 
 

0 Response to "Cara membaca pesan whatsapp tanpa diketahui sang pengirim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel