Kelebihan menggunakan Compro Mobile Apps Builder


Compro adalah sebuah Mobile Apps Builder yang memudahkan setiap orang membuat aplikasi milik peribadi  dengan mudah dan cepat android dan IOS tanpa memerlukan kemampuan programming atau coding.

Mobile apps yang dibuat dengan platform COMPRO  bisa di Publikasikan di Playstore maupun Aps Store. Pada Artikel kali ini kami akan membahas apa saja kelebihan menggunakan mobile apss  Builder.

1. Dapat dibuat oleh siapa saja tanpa perlu memahami bahasa pemrograman (coding)
Compro dibuat dalam bentuk templete atau platform mobile apps sehingga platform ini sisa di input sesuai keinginan kita untuk membuat mobile apps berbasis android dan IOS. Compro bisa diibaratkan sebagai rumah aplikasi untuk kita isi data sperti foto, keterangan dan berbagai informasi lainnya untuk menjadi sebuah aplikasi mobile.

Selayaknya  Facebook dan Instagram , 2 aplikasi yang amat terkenal di jaman ini, yang bisa digunakan oleh semua orang kerna kita sisa upload foto dan keterangan untuk menyampaikan sebuah informasi kepada orang lain. Jika anda bisa menggunakan facebook dan instagram , yakin dan percaya anda juga pasti bisa membuat mobile apps menggunakan COMPRO.


2. Proses membuat mobile App mudah dan cepat.
Dalam proses membuatkan mobile apps menggunakan compro, anda cuma perlu menyelesaikan 4 langkah mudah yaitu create, Desain, content dan publish. 

Tentunya kita bisa membuat aplikasi ini dengan cepat dengan cuma 4 tahap tersebut. Mari kita kupas secara singkat 4 langkah tersebut.
  •  Create
Di tahap ini anda hanya perlu memberi nama mobile apps sesuai keinginan. Nama inilah yang akan muncul di Playstore dan Apps Store. Sebagai Contoh Daeng Baso adalah seorang publik figure dan ingin mencalon sebagai Caleg di daerahnya. Dia ingin informasi seputar dirinya bisa diakses orang di Playstore dan Apps Store. Daeng baso sisa mengetik " Daeng Baso" di Column Create maka, kata daeng baso lah nanti yang akan muncul di playstore dan Apps Store.
  • Desain
Di tahap desain anda perlu memasukkan beberapa desain :
i. Logo
- Logo ini yang menjadi Icon di handphone nantinya untuk aplikasi anda.
ii .Screen flash .
 -Screenflash adalaah tampilan sesaat sebelum anda masuk ke aplikasi.
iii. Background (latar)
-Background adalah foto yang tampil ketika anda masuk ke aplikasi.



  • Content 
Tambahkan Content sesuai dengan kenginan anda untuk mobile apps yang ingin di publish. Contoh jika anda ingin aplikasi tentang jual beli sepatu, maka masukkan foto-foto produk sepatu berserta keterangan. Lebih dari 50 Fitur Aplikasi yang di miliki oleh Compro dapat anda gunakan untiuk membuat aplikasi yang luar biasa.
  • Publish
Setelah anda input content aplikasi , pastiakan anda check terlebih dahulu seperti apa tampilan aplikasi dengan request apps. Setelah semua sudah rampung seperti yang anda inginkan. Di tahap ini anda sisa publish aplikasi anda di Playstore dan Apps Store.


3. Live Update. Perubahan Content dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.
Setelah aplikasi anda sukses dipublish, Content dalam aplikasi bisa kita update kapan saja. Anda bisa tambahkan produk, membuat promosi, mengganti desain, logo, tema, screen Flash backgroung dll.

Mungkin saja anda ingin aplikasi anda dengan tema 17an. Jadi sisa anda rubah desain sesuai tema yang di inginkan. Live update ini bisa anda lakukan sendiri, bahkan menggunakan smartphone di mana saja. Mungkin lagi nyatai di warkop, lalu ianda ingin membuat promo untuk toko menggunakan Compro Apps. Silakan update push notification di aplikasi anda.

4.Dilengkapi dengan fitur unlimited update 
Dengan cuma sekali menanam investasi, aplikasi anda sudah dilengkapi dengan unlimited updates. Dimana aplikasi ini bisa di rubah 100% dari nama ,logo dan content.

Sebagai contoh anda telah publish aplikasi untuk jual beli jam tangan, setelah berjalan sebulan ,aplikasi ini tidak sesuai apa yang anda harapkan. Jadi anda bisa mengganti aplikasi jual beli jam tangan ini menjadi aplikasi lainnya seperti aplikasi jual beli mobil, dll sesuai keinginan anda tanpa ada biaya tambahan walaupun aplikasi sebelumnya sudah dipublish di Playstore.

5. Aplikasi sudah bisa dilengkapi  dengan 13 logistik ternama 
Jika aplikasi anda dibuat untuk tujuan bisnis/jual beli, anda tidak perlu lagi repot-repot untuk mencari kerjasama pengiriman kerna aplikasi compro ini sudah dilengkapi dengan 13 logistik (ekspedisi) ternama di Indonesia seperti JNE, TIKI, POS JNT dll untuk memudahkan anda untuk mengirim produk langsung ke komsumen. Tambahan lagi ,anda tidak perlu lagi biaya pengiriman kerna sudah terhitung otomatis dalam aplikasi.

6. Aplikasi sudah dilengkapi dengan MidTrans
Midtrans adalah rekanan payment gateway Compro berjutuan untuk memudahkan customer melakukan pembayaran secara online baik menggunakan kartu debit mau pun kartu kredit.

Rata-rata aplikasi jual beli terkendala di payment gateway kerna harus mengeluar biaya yang besar untuk menggunakan fasilitas ini. Dengan Compro mobile apps kita tidak perlu lagi membayar biaya tambahan untuk menikmati fasilitas ini.

Baca juga :  Mari selamatkan Bisnis anda

Demikian beberapa kelebihan menggunakan compro mobile apps builder yang sempat kami ulas di edisi kali ini. Jika anda penasaran dan ingin tahu lebih lanjut tentang COMPRO. Hubungi orang yang membagikan artikel ini kepada anda.

0 Response to "Kelebihan menggunakan Compro Mobile Apps Builder"

Post a Comment