OPPO F9 resmi di luncurkan, ini spesifikasi dan harganya


hokkycellonlinemakassar.com Generasi penerus dari F7 yaitu OPPO F9 resmi diluncurkan pada 23 Agustus 2018 (kamis) di Jakarta.

Smartphone seri F yang diproduksi oleh OPPO sendiri terkenal dengan kemampuan selfie yang mumpuni. Namun pada perangkat terbarunya kali ini,  ada bebarapa kelebihan lainnya turut disematkan pada perangkat OPPO F9.

Seperti informasi iklan yang tersebar sebelum peluncurannya,  F9 dilengkapi dengan teknologi pengecasan tercepat yaitu VOOC Flash Charge.
 
Teknologi pengecasan tercepat VOOC sudah mulai diperkenalkan oleh OPPO pada 2014 silam,  namun teknologi ini diterapkan ke smarphone yang lebih mengandalkan performa  dan seri pro seperti Find 7, R7, F1 Plus dan baru-baru ini pada OPPO Find X.
 
Baru kali ini ,.perangkat selfie expert F9 juga disematkan teknologi VOOC flash charge.  Tentu teknologi ini menjadi nilai jual tambahan bagi OPPO F9 yang dibenamkan dengan  baterai 3500 mAh. Dengan Teknologi VOOC flash Charge di klaim mampu digunakan telfon selama 2 jam dengan pengecasan cuma 5 menit.
 
Selain itu,  OPPO F9  mempunyai dual kamera belakang yang mempunyai resolusi 16 MP  f/1.8 + 2MP f/2.4. Kamera ganda OPPO F9 ini bisa meghasilkan efek bokeh. Sedangkan kamera depannya lebih unggul dengan resolusi 25 MP f/2.0. Hasil jepretan akan terlihat lebih alamai kerna terdapat tekonologi  AI beautify. Terdapat juga fitur AR Stiker dan vivid mode yang akan memberikan pengalaman swafoto yang mengesankan kepada konsumen.

Dari segi tampilan,  OPPO F9 cukup elegan dengan gradasi warna sunrise red dan twilight blue. Dengan layar full screen berukuran 6.3 inch beresolusi 2340 X 1080, aspek ratio 19,5: 9 tentunya akan  memberikan pengalaman visual yang menyenangkan kepada konsumen dalam bermain games dan menonton video. Tambahan lagi, OPPO menerapkan desain waterdrop full screen untuk poni yang lebih kecil menyerupai tetesan air pada layarnya.


Terkait dapur pacu, OPPO F9 hadir dengan prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64 GB yang bisa ditambahkan memori external sebesar 256GB.  Sistem operasinya pula telah  menggunakan android versi terbaru yaitu  android 8.1 Oreo serta ponsel ini dipermantap lagi dengan ColorOS 5.2.

Di pasar smartphone tanah air, OPPO F9 dibanderol dengan harga Rp 4,299,000. Saat ini konsumen bisa melakukan pre-order di beberapa e-commerce lokal seperti lazada, tokopedia, shopee, JD.id, Blibli dan toko-toko ritel OPPO di seluruh Indonesia mulai 23-31  Agustus 2018. 

0 Response to "OPPO F9 resmi di luncurkan, ini spesifikasi dan harganya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel