Cara temukan teman baru, date for real dengan aplikasi tantan

Contoh akun tantan di Kota Makassar
Makassar.  Aplikasi pertemanan tantan kini semakin populer di Indonesia dampak dari Asian Games 2018 yang baru saja dilaksanakan di Indonesia pada bulan Agustus lalu. Seperti mana dikutip dari liputan6.com, 24/08/2018  pada momen Asian games 2018, salah satu apliaksi pertemanan bernama tantan mengklaim  mengalami peningkitan pengguna yang amat signifikan.

Apliaksi ini sudah mulai digunakan dibeberapa negara di Asia termasuk di Indonesia. Setelah mencoba tantan beberapa hari yang lalu, ternyata pengguna aplikasi ini juga terbilang ramai di Kota Makassar dan sekitarnya.

Dengan tagline Date for real tantan adalah sebuah aplikasi pertemanan yang cukup mudah untuk digunakan. Para pengguna tantan akan dipertemukan dengan kenalan baru yang mempunyai kecocokan hobi atau minat mereka. Saking mudahnya aplikasi ini menumukan dua insan biasanya antar seorang pria dan wanita, tidak kurang yang menjuluki aplikasi ini khusus buat para jomblo.

Menariknya lagi aplikasi ini menggunakan fitur looking nearby yaitu mencari teman sekitar yang juga menggunakan aplikasi tantan. Radius pencarian bisa kita atur sendiri sesaui keinginan pada menu pengaturan. Biasaya pengguna tantan akan mengatur jarak tidak terlalu jauh supaya bisa menemui orang terdekat, dengan kata lain, terjangkau untuk ditemui.

Baca juga : instagram hadirkan fitur baru pada kolom komentar

Pada keterangan aplikasi tantan di google playstore, aplikasi ini punya beberapa kelebihan, diantara aplikasi ini menyarankan pengguna untuk berbagi foto asli mereka guna menghindari akun palsu yang banyak terjadi diaplikasi pertemanan lainnya.

Mencari teman baru juga amatlah mudah dengan melihat foto dan minat orang yang ingin anda ajak berteman dengan mengakses ke koleksinya. Setelah menemukan kecocokan, atau matching dengan seseorang anda bisa mulai ngobrol dengan menggunakan teks, pesan suara, gambar dan video. Anda juga bisa lebih lanjut mengenalinya dengan melihat momen-momen kehidupan yang mereka bagikan. Tersedia juga fitur like dan kolom komentar pada moment berbagi di aplikasi ini.

Berikut cara mudah menggunakan aplikasi tantan:

1. Pertama anda harus download dulu aplikasi ini di google playstore maupun Apss Store. Download aplikasi tantan klik di sini

2. Isi dengan lengkap nama, foto dan seputar informasi tentang anda mulai dari minat ,hobi dll

3. Setelah lengkap mengisi informasi tentang diri anda, jangan lupa mengatur jarak radius pencarian teman. Pada menu pengaturan juga anda juga bisa memfilter, umur dan  menentukaan sama ada pria atau wanita  yang ingin anda cari dan anda juga bisa memilih kedua-duanya.

4. Setelah semuanya lengkap , anda bisa mulai mencari looking for people nearby. Aplikasi tantan akan otomatis memunculkan akun orang-orang  yang juga menggunakan aplikasi tantan disekitar anda.

5. Mari mulai mencari si dia  dengan swipe/ geser ke kanan bila anda menyukai (like) dan geser ke kiri apabila anda tidak menyukai (dislike).

Contoh tampilan pada aplikasi tantan

6. Pada halaman utama di bawah foto profil, informasi umur, lokasi, zodiak dan jarak anda ke orang tersebut tertera di bawah foto profil.

7.Bergeser sedikit ke bawah, masih di halaman utama, pada halaman utama juga tersedia tombol "X dan suka " sebagai cara pintas sama ada anda ingin like atau dislike selain dengan cara swipe/geser ke kiri atau kanan.

8. Setelah menemukan kecocokan pada seseorang akan masuk pemberitahuan dari tantan untuk segera ngobrol di bagian obrolan atau terus mencari. Keep swiping.

sekian apa yang bisa saya share tentang aplikasi pertemanan nantan. Semoga bisa ketemu teman baru yah. :)

0 Response to "Cara temukan teman baru, date for real dengan aplikasi tantan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel