OPPO F9 laris manis di Kota Makassar


Makassar.  Setelah peluncuran resmi OPPO F9 pada 23 Agustus 2018(kamis)  di Indonesia,  OPPO telah membuka pre-order smartphone terbarunya mulai 23-30 Agustus 2018 di beberapa e- commerce ternama serta toko retail di di seluruh tanah air.

Selain unggul dari segi kamera, OPPO F9 yang mempunyai nilai jual utama yaitu  VOOC flash charge ini telah mendapat sambutan hangat dari pencinta smartphone seluruh Indonesia termasuk di Kota Makassar.

Mulai dari fase pre-order OPPO F9,  beberapa dealer resmi OPPO di kota daeng mengakui bahwa F9 sudah banyak dicari orang sebelum peluncuran resminya. 

" Hampir tiap hari,  ada saja konsumen menanyakan OPPO F9 ditoko sebelum pre-order . Sebagai tahapan awal promotor hanya mengambil  nomor Hp konsumen untuk dihubungi apabila PO F9 dibuka dengan resmi oleh pihak OPPO. Alhamdullilah,  selama pre-order 23-30 Agustus,  banyak konsumen datang ke toko untuk melakukan pre-order.  Pas kemarin pada penjualan perdana,  saya yakin penjualan fantastis F9 turut dirasakan para dealer OPPO di Makassar " Tutur H salah satu owner toko yang sempat diwawancarai oleh redaksi 01/09/2018(sabtu).

Promosi OPPO F9 juga cukup gencar di Makassar. Bukan sekedar kegiatan Mobilisasi OPPO F9, promosi online seperti di social media juga menyebar luas,  dan yang menariknnya lagi pihak OPPO Makassar juga mengadakan konvoi OPPO F9 di Kota Makassar untuk lebih menonjolkan lagi eksistensi OPPO F9 di Makassar.  Saya amat salut dengan dengan brand yang satu ini. Tambahnya lagi. 

Team OPPO makassar usai melaksanakan konvoi di Pantai Losari
Penjualan nasional OPPO F9 mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya yaitu OPPO F7. Seperti dilansir dari situs viva.co.id 31/08/18 , Public Relation Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengungkapkan bahwa penjualan  OPPO F9 meningkat 30% dari OPPO F7. Namun pihak OPPO tidak mempublikasikan angka pasti dari penjualan OPPO F9.

Penjualan OPPO F9 meningkat dengan adanya teknologi VOOC flash Charge yang disematkan oleh produsen handphone asal China ini.  Ini kali pertama smartphone di harga 4 jutaan dilengkapi dengan teknologi pengisian tercepat VOOC flash Charge.

Seperti iklan OPPO F9 yang sudah beredar sebelumnya, teknologi VOOC ini membuat user bisa menggunakan OPPO F9 untuk menelfon selama 2 jam dengan pengecasnya cuma 5 menit.

OPPO F9 juga tampak berbeda dari segi layarnya yang diterapkan dengan notch yang lebih kecil yang menyerupai tetesan air yang dikenal dengan waterdrop Fullscreen.  Kedepannya,  tren terbaru ini diprediksi akan menjadi refleksi untuk smartphone yang ingin mendapatkan ratio layar yang lebih besar. *

1 Response to "OPPO F9 laris manis di Kota Makassar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel