Pocophone F1 by Xiaomi akan hadir dalam motif skin terbaru

Pocophone F1 new skin
Makassar. Setelah sukses meluncurkan Pocophone F1 versi regular dibeberapa negara termasuk di Indonesia bulan lalu, kini Pocophone F1 akan hadir dalam versi terbaru dengan tampilan yang berbeda. Tampak Smartphone yang sempat menghebohkan dunia gadget ini, akan hadir dengan tampilan motif terbaru yang cukup elegan.

Dilansir dari stius gizmochina.com 19/09/18 (selasa), Pocophone F1 by Xiaomi dengan motif terbaru  akan dipasarkan melalui flash sale di Mi.com dan Flipkart yaitu salah satu e-commerce yang terkemuka di India.

Sebelumnya ,peluncuran  Pocophone F1 versi regular cukup sukses dipasarkan dengan penjualan lebih dari 10,000 unit dalam waktu 5 menit pada flash sale yang digelar pada bulan agustus lalu. Melihat antusias masyarakat India akan smartphone terbaru ini, Pocophone F1 akan kembali dipasarkan dengan cara flash sale pada 19 Sepetember 2018. 

Hari melalui akun twitter resmi POCO India menginformasikan bahwa Pocophone akan hadir dengan beberapa motif yang berbeda yaitu wooden, graphite, blak matte and sandstone. Tampil dengan lebih stylish lagi, motif terbaru tersebut akan diterapkan di bagian body belakang pada Pocophone F1.

Informasi lainya, Poco India mengabarkan Pocophone F1 ini akan dilengkapi dengan MIUI 10. Seperti biasa Pocophone F1 hadir dengan prosesor andalan Snapdragon 845 dengan versi RAM 6 dan 8 GB serta internal storage mulai dari 64 GB, 128 GB dan 256 GB. 

Spesifikasi lainya, Pocophone F1 motif terbaru juga dibekali dual kamera belakang dengan resolusi 12MP + 5MP AI dual kamera. Manakala untuk kebutuhan swafoto,  kamera depan Pocophone F1  dibekali dengan 20 MP.

Terkait soal layar, smartphone ini masih menggunakan layar jenis IPS LCD berukuran 6.18 inci, aspek ratio 18.7: 9 dan resolusi Full HD + .

Baca juga :  harga dan spesifikasi Pocophone F1 by Xiaomi

Pocophone F1 by Xiaomi dengan versi motif terbaru ini kabarnya baru  dipasarkan di negara India. Apakah smartphone versi Pocophone F1 terbaru akan masuk ke pasar Indonesia ? Info pastinya  belum dikeluarkan oleh pihak Xiaomi.   
    

0 Response to "Pocophone F1 by Xiaomi akan hadir dalam motif skin terbaru "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel