Whatsapp Dark mode dan fitur geser untuk membalas akan hadir di Android


Makassar.  Whatsapp sebagai salah satu aplikasi chatting terpopular di dunia kembali menghadirkan fitur terbarunya di tahun 2018. Setelah baru-baru ini whatsapp meluncurkan fitur video group yang membolehkan kita melakukan video call 4 orang secara bersamaan, kini whatsapp bakal menghadirkan whatsapp dark mode.

Informasi ini dibocorkan langsung akun resmi WABetaInfo.  Seperti di kutip dari akun ini: akhirnya whatsapp akan hadir dalam " dark mode" mode gelap . Terdapat  banyak rahasia referensi penting pada pembaharuan terbaru. Seterusnya WaBetaInfo menginformasi mode dark mode akan lebih menonjol pada smartphone dengan Layar jenis OLED.

Baca juga :  ketahui jenis - jenis pada smartphone

Selain,WABetaInfo juga berbagi fitur whatsapp terbaru yaitu "swipe to reply" . Anda hanya perlu menggeser pesan tersebut ke samping lalu otomatis akan menuju ke reply atau mode balas pesan.
Mode swipe to reply ini lebih mudah dan praktis dari fitur yang diterapkan sebelumnya yaitu tap and hold  alias tahan dengan lama lalu balas pesan.

Fitur terbaru dari whatsapp ini, belum tersedia di versi terbaru 2.18.282 pada android.  Whatsapp masih masih perlu improvisasi sebelum fitur ini bisa dinikmati oleh semua pengguna. Whatsapp yakin fitur ini akan bekerja dengan baik nantinya. Simulasi fitur terbaru ini ditunjukkan dengan foto berformat gif yang menjelaskan bagaimana cara geser lalu balas pesan.
Fitur swipe to reply ini telah diimplementasikan oleh whatsapp kepada penguna IOS beberapa tahun lalu.  Whatspp menginginkan fitur ini bisa dicicipi oleh semua pengguna whatsapp di dunia.  Semoga fitur terbaru ini bisa diluncurkan secepatnya.

0 Response to "Whatsapp Dark mode dan fitur geser untuk membalas akan hadir di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel