Youtubers Makassar gelar rapat YouTube Rewind 2018

Rapat rewind Makassar 2018 di Grene Coffee Co. 03 November 2018  
Makassar. Komunitas Youtubers Makassar gelar rapat YouTube Rewind 2018 di Grene Coffe Co. Jalan Aroepala Kota Makassar pada Sabtu (03/11/2018).

Ini adalah rapat yang ketiga kalinya diadakan untuk membahas persiapan YouTube Rewind Makassar 2018.

Para youtubers yang akan berperan nantinya di YouTube Rewind Makassar terdiri dari youtube content creator lokal di Kota Makassar. Dari peserta rapat, kami melihat youtubers yang hadir  mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa dan ada juga yang sudah bekerja.

"Kami tidak menetapkan persyaratan tertentu untuk mengikuti Youtube Rewind Makassar 2018. Persyaratan seperti jumlah subcribers itu kita ketepikan. Intinya kalian adalah Youtube content creator yang tentunya bukan reuploader dan benar-benar serius ingin berkerja untuk  menyukseskan Youtube Rewind 2018. Maka kami akan membuka pintu seluas-luasnya untuk bergabung di YouTube Rewind Makassar 2018 " Ungkap Risaldi sebagai pendiri Komunitas Youtubers Makassar ketika ditemui di Grene Coffe Co.
  
Risaldi juga menegaskan bahwa di komunitas ini tidak membedakan anggota lama maupun anggota yang baru, tidak ada istilah junior maupun senior dan tidak memandang jumlah subcribersnya banyak ataupun sedikit. Semuanya  kita anggap sama.

Mengenai team kepanitian rewinds 2018, dia juga  cukup yakin dengan pimpinan produksi tahun ini, yaitu saudara Andri untuk mengemban amanah dengan baik. Rekam jejak Andri sebagai teman lamannya dianggap sebagai seorang yang mempunyai team management yang cukup bagus.

Baca juga : Flashback Youtube Rewind Makassar 2017

"Mengenai persiapan YouTube Rewinds Makassar 2018 yang sudah rampung 30% kini menuju tahap pembuatan script. Jika tidak ada aral melintang,   rencana untuk shooting  akan dimulai pertengahan November dan video YouTube Rewinds Makassar 2018 akan diupload pada pertengahan bulan Desember 2018. Saya cuma meminta kekompakan para content creators Youtubers Makassar dalam menyukseskan Rewind kali ini." tambahnya lagi.

YouTube Rewind Makassar 2018 akan tampil berbeda dari tahun sebelumnya. Dengan mengusung  tema " Nitizen Playground " youtube rewind kali ini mengangkat peran nitizen terkait hal-hal yang sempat trending di Indonesia maupun di luar negeri di tahun 2018.

Dengan harapan bahwa Youtube Rewind Makassar  tahun ini bisa lebih bagus dari tahun lalu, Komunitas Youtubers Makassar juga berharap dukungan dari berbagai pihak. Apa pun jenis dukungan dan bantuan  dari masyarakat kota Makassar diharap bisa membantu kami dalam  menyukseskan youtube rewind yang mengatas namakan kota tercinta kita ini. Semoga hasilnya nanti akan sesuai ekspektasi kita semua.


Baca juga : Content Creator vs Reuploader.Kamu pilih yang mana ?

Flashback YouTube Rewind  Makassar 2017

3 Responses to "Youtubers Makassar gelar rapat YouTube Rewind 2018"

  1. Mantap kira kira da ikut youtuber usia 10-15

    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing the info, keep up the good work going.... I really enjoyed exploring your site. good resource... youtube promotion

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel