Youtuber Berhijab Pertama tembus 10 juta subcriber, Ria Ricis bernazar berangkatkan umrah beberapa penggemarnya

Foto dilansir dari instagram @riaricis1975

Ikuti jejak Atta Halilintar, pada jumat siang (15/01), Youtuber Ria Ricis berhasil tembus 10 juta subcriber. Hal ini menjadikan dirinya sebagai youtuber berhijab pertama yang mencapai ambang 10 juta subcriber di Asia Tenggara.

Berbeda dengan Atta Halilintar yang bernazar akan membangun mesjid , Ria Ricis berjanji memberangkatkan umrah beberapa penggemar jika dia mencapai 10 juta Subcribers.

Nazar ini disampaikan langusng oleh Ria Ricis melalu akun instagramnya @riaricis1795 pada( 12/02) dengan caption semakin dekat 10m Subcriber. Selamat bergabung semuaaa @ricisofficial_ytb .After 10m akan 5 #TheRicis yang berangkat Umroh. Kalian yg dipilih oleh Allah.


Pada postingannya di Instagram Ria Ricis juga menyertakan foto akun YouTubenya yang pada saat itu sudah mencapai 9,900,911 Subcriber.

Ia juga memohon maaf jika selama ini banyak Salah. Kita sama-sama saling belajar ya. Semoga kita semua bisa jadi orang lebih baik kedepannya. Tambah Ria Ricis pada akun instagramnya.

Dilansir dari Channel YouTube Ricis Official, ia merekam momen haru  menuju 10 juta subcriber.

Sambil memengang laptop dengan layar yang menunjukkan live count menuju 10 subcriber, Ria Ricis tak kuasa menahan tangis.

" Sesuai janji aku ke kalian, aku akan bantu teman-teman memberangkatkan beberapa dari kalian untuk berangkat umroh, ngomong-ngomong ini hari Jumat dan baru banget adzan sholat jumat, adzan dzuhur. Semoga berkah untuk kita semua," Tutur Ria Ricis.

Dia juga mengungkap rasa terima kasih kepada para penggemar yang selama ini mendukungnya. Apalah artinya 10 juta subcriber dan Ria Ricis  tanpa kalian/penggemarnya, Katanya.

Dalam video yang diunggahnya, adik dari Ustazah Oky Setiana Dewi  ini juga mengatakan bahwa bahwa kaum perempuan itu tidak boleh malas dan pesimis. Kita harus buktikan peremupuan itu kuat dan juga bisa memimpin.

Pada saat ini video yang diupload oleh Ria Ricis Oficial  mendapat 1,982, 694 views dan akan terus bertambah setalah tulisan ini dipublikasikan. Di platform youtube, video denga judul " detik-detik 10 juta Subcriber perempuan satu-satunya Ga bisa berhenti nangis" ini juga penempati trending 9  di Indonesia.

Video yang cuma direkam menggunakan Hp  juga mendapat mendapat ribuan komentar  dukungan dari para penggemar Ria Ricis. Berikut beberapa komentar yang sempat kami himpun.

Baca juga : Sering Tampil Cetar Membahana, Ini Dia Youtuber Gaming Indonesia yang Bisa Bikin Kamu Gagal Fokus

Pemilik akun youtube dengan nama Kopi hitam mengatakan wanita hebat, menjadi panutan , dan berkarya tanpa melepas jilbabnya.

Subhanallah, ternyata masih ada wanita berhasil tanpa melepas hijabnya, Saya Salut dengan Kak Ricis. Beneran!!! Semoga panjang umur Kak Ricis. Tulis Akun Yusuf T.

Zaskia Amanda : MasyaAllah, berkat kebaikan dan kesabaran Kak Ricis capai 10 juta Subcriber.


16 Responses to "Youtuber Berhijab Pertama tembus 10 juta subcriber, Ria Ricis bernazar berangkatkan umrah beberapa penggemarnya"

  1. sebagai wanita, saya bangga sama Ricis yang usianya masih belia sudah bisa berkarya yang luar biasa. Ide-idenya dalam membuat video juga selalu unik dan berbeda dari yang lain. She deserves to get 10M+ subscriber ....

    ReplyDelete
  2. Saya sendiri gak terlalu tahu bagaimana sih rasanya punya subscriber sebanyak 10jt di youtube 😂. Tapi salut dah sama anak2 bangsa yang kreatif dan produktif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, klw saya sampai 10 jt subs.Salto-salto dlu..wkwk #juarkidding

      Delete
  3. Semoga dengan pencapaian 10juta subscribernya, Ricis bisa makin bijak dalam membuat konten. Bukan yang asal sekedar ditonton tapi juga bermanfaat buat penontonnya. Apalagi subscribernya kebanyakan anak di bawah umur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, harus lebih giat buat konten bermanfaat..

      Delete
  4. makin banyak subscriber maka makin berat pertanggungjawabannya karena banyak yang menjadikannya role model. Semoga Ria Ricis makin bijak dalam bikin konten.

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah. Semoga berkah kegiatannya Ria Ricis ber-YouTbe-an.
    Mulia sekali sampai subscriber-nya diajak umroh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga salut nih sama youtubers yang 1 ini..

      Delete
  6. Mulia sekali nazarnya, semoga bisa dipenuhi karena itu adalah janji kepada Allah swt.

    Salut tawwa sama Ria Ricis, miliki subscriber sebanyak itu tentu tidak gampang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul tuh bunda mulia banget.

      Koal soal subcriber nih mmg tdk gampang..klw saya seribu lebih yg saya dapat skrang ini sdh lumayan , apalagi klw 10jt..hhee

      Delete
  7. Waw banyaknya subscribernya. Sama dengan komen-komen di atas, semoga Ria Ricis dapat membuat konten yang baik dan mengedukasi bagi para subscribernya. Karena subscriber begitu banyak dapat mempengaruhi orang. Istilahnya kalau dipake atau ditunggangi kampanye politik itu bisa sekalia buat mengarahkan massa :D haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, nadapatnya ibu, kalau kampanye nih besar massanya..

      Delete
  8. Kemarin-kemarin sempat liat juga cuplikan video tentang Ricis ini di akun IG kakaknya. Tapi nggak ngeh, kenapa dia sampe nangis2 gitu. Soalnya saya juga nggak ngikutin akunnya. Baca postingan ini baru saya tahu, ternyata Ricis ekspresinya sampe segitu karena youtubenya udah menyentuh 10 juta subscriber.

    ReplyDelete