Ingin Bantu Masyarakat Miliki Hunian Idaman, Mitra Property Mudahkan Proses Pengajuan Kredit Rumah

Devisi Marketing Mitra Property Makassar

Makassar (Daengtechno.com)-Demi mewujudkan keinginan  untuk membantu masyarakat miliki hunian idaman,  Marketing Perumahan Mitra Property Makassar komitmen mempermudah proses pengajuan kredit rumah.

Hal ini diutarakan Andi Neni selaku  Manager Marketing Mitra Property di Makassar kamis(28/3), mengatakan,  langkah  mempermudah proses pengajuan kredit rumah sebagai salah satu pelayanan prima kepada kliennya.

Baca juga : Ada Apa..?? Mahasiswa Jepang Ini, Kaget dengan Kebiasaan Orang Makassar

" Jadi mulai dari proses berkas hingga serah terima kunci rumah, semua akan kami permudah tanpa persyaratan berbelit-belit. User dalam hal ini kliennya, sisa membawa berkas yang dibutuhkan, lalu kami akan dampingi hingga akad kredit. " Ujar Andi Neni

Andi Neni berbaju kuning (kiri) foto bersama User dalam serah terima kunci rumah di Kantor Mitra Property Makassar 

Dia membeberkan, selama tahun 2018, tim marketingnya berhasil menjual 300 unit rumah dan tahun ini Mitra Property Makassar menargetkan 400 unit.

Andi Neni mengatakan, saat ini dia dan timnya fokus memasarkan rumah subsidi Benteng Mutiara dengan angsuran cuma 1 jutaan perbulan yang disasarkan buat  masyarakat menengah ke bawah.

Menurut dia,  perumahan Benteng Mutiara yang berkedudukan di Samata Gowa ini,  satu-satunya perumahan murah dengan fasilitas lengkap layaknya hunian mewah harga miliyaran.

Ia menjelaskan lagi perumahan ini mempunyai fasilitas seperti mesjid, taman bermain anak, jogging track, taman baca, gazebo dan sistem keamanan menggunakan gate enterance akses satu pintu dilengkapi dengan pos sekuriti.

Keunggulan lainnya, lokasinya cukup dekat dari pusat Kota Makassar yakni hanya 10  menit perjalanan  dari Kampus Univeristas Islam Negeri (UIN)  Samata dan hanya 25 menit ke Mall Panakkukang.

" Jangan sampai ketinggalan kerna kami menawarkan promo menarik dari bulan Maret hingga April 2019. Cuma bayar tanda jadi Rp1,5 juta sekaligus bisa memilih blok  dan nomor rumah ."  jelas Manager Marketing Mitra Property ini.


Rp 1,5 juta sudah termasuk dalam uang muka sebesar Rp 17,5 juta. Dari total uang muka ini sudah mencakup biaya-biaya administrasi dan sertifikat rumah.

Lalu promo lainya, ada diskon sampai Rp10juta untuk pembelian tunai.

"Persedian terbatas.. Tipe rumah 36/72  dengan luas tanah 12 meter x 6 meter ini, hanya  tersedia 50 unit " pungkasnya

"Bagi yang berminat bisa langsung datang ke Kantor kami yang beralamat di Agen Mitra Property Makassar Jl. Sungai Limboto No.36 atau menghubungi saya di nomor telfon  085399185102.

Jadi harapan kami dengan adanya promo menarik dan pelayan prima dari pihak Agen Mitra Property Makassar, masyarakat bisa terbantukan untuk memiliki rumah Indaman" Tutup Andi Neni .

0 Response to "Ingin Bantu Masyarakat Miliki Hunian Idaman, Mitra Property Mudahkan Proses Pengajuan Kredit Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel