Komunitas Youtuber Makassar Ajak Semua Content Creator Untuk Bersilaturrahmi di Kegiatan ini.



Makassar. Komunitas Youtuber Makassar akan gelar Meet Up buat content creator YouTube Se-Sulawesi Selatan pada 23 Maret 2019 bertempat Di Warkop 86 Jalan Sultan Alauddin Kota Makassar.

Risaldi selaku pendiri Komunitas Youtuber Makassar mengatakan kegiatan kali ini bertujuan mengumpulkan para content creator yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya.

Baca juga : Mahasiswa UIN Alauddin Ini Ternyata Youtuber Super Kece

" Selain menunjukkan lagi eksistensi komunitas ini yang sudah terbentuk dari tahun 2015 silam, kami juga  akan mengadakan sosialisasi jajaran kepengurusan baru di Komunitas Youtuber Makassar" . Jelasnya lagi.

Risaldi juga  menegaskan juga bahwa tidak ada persyaratan khusus buat yang mau bergabung di Komunitas ini.  Kita membuka pintu seluas-luasnya bagi konten creator yang ingin bergabung tanpa memandang jumlah subcriber.

"Intinya kalian adalah content creator, bukan reuploader, memiki channel YouTube dan mau berperan aktif di komunitas , itu sudah cukup." Ujar  pendiri dari Komunitas Youtuber Makassar ini.

Pamflet Kegiatan Meet Up dan Bazar Komunitas Youtuber Makassar.

Senada disampaikan Wandy selaku  ketua Komunitas Youtuber makassar, menjelaskan bahwa kegiatan kali ini akan dirangkai dengan beberapa rangkaian acara yakni bazar musik, stand up comedy dan  sesi sharing seputar conten creator youtube.

" Kami juga akan memperkenalkan jajaran kepengurusan dan mensosialisasikan lagi program-program komunitas yang akan dilaksanakan kedepannya. Contohnya nanti, bakalan  ada program pelatihan tentang seputar youtube,  editing dan  videografi " beber dia.


Wandy sebagai perwakilan pengurus,  mengundang semua youtuber yang ada di Kota Makassar. Youtuber baru maupun yang telah lama berkecimpung di dunia youtube.

" Kami akan mencoba  mewadahi semua youtuber yang ada di  Kota Makassar. Kita saling berbagi pengalaman, bersilaturahmi, dan belajar lebih banyak lagi tentang Youtube. Jadi kami tunggu kedatangannya kalian nanti di 23 Maret 209". Tutup dia.


Bagi semua Youtubers Sulsel khususnya di Kota Makassar  bisa mengisi formulir registrasi kegiatan  dengan  klik di sini

1 Response to "Komunitas Youtuber Makassar Ajak Semua Content Creator Untuk Bersilaturrahmi di Kegiatan ini."