Pada Nobar Capres ke-4, DPC Partai Garuda Gowa Ajak Milenial Jadi Saksi di TPS

Daeng Atho (baju merah) bersama generasi Milenial Nobar Capres ke-4 di Warkop Siana ,Sabtu (30/3)malam.

Makassar- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kabupaten  Gowa  Sulawesi Selatan gelar nonton bareng debat Capres  ke-4  bersama generasi milenial di Warkop Siana Jl. Skarda N1 Kota Makassar, Sabtu (30/3) malam.

Muhammad Bachtiar selaku Ketua DPC Partai Garuda Gowa mengatakan, nonton bareng yang digelar bersama milenial guna  mengajak genarasi ini turut berpartisiapasi di  kontestasi demokrasi di tahun 2019.



Selain itu, dia juga mengajak pemuda yang hadir di nobar Capres ini, menjadi saksi Pemilu di tempat pemungutan suara (TPS) di 17 April 2019 mendatang.

" Mari sama-sama kita mengawal proses demokrasi agar berjalan dengan baik. Jangan sampai terjadi kecurangan" Tutur Daeng Atho sapaan dari Muhammad Bachtiar.

Di kesempatan ini, Daeng Atho juga menegaskan, bahwa Garuda merupakan partai netral di Pilpres 2019.

" Partai Kami tidak mendukung salah satu Capres-Cawapres  di Pemilu 2019. Di bilik suara nantinya,  kita serahkan kepada kader Partai memilih sesuai hati nuraninya kerna kedua pasangan ini adalah putra-putra terbaik yang dimiliki bangsa ini" Jelasnya lagi.

Generasi Milineal yang hadir di Nobar Capres Ke-4 di Warkop Siana.

Selama debat berlangsung, Daeng Atho menghimbau generasi milineal menyimak ide dan gagasan masing-masing Capres.

" Debat Capres ke-4  yang mengangkat tema Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan, serta Hubungan Internasional, kita cermati saja  pemaparan dari para calon. " Ujar Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Gowa ini.

Ia juga menghimbau kader Partai di kabupaten Gowa agar tidak terpancing emosi di isu-isu Pilpres yang semakin memanas.

" Ayo kita kawal demokrasi dari dalam TPS. Salam perubahan" Tutup dia.

0 Response to "Pada Nobar Capres ke-4, DPC Partai Garuda Gowa Ajak Milenial Jadi Saksi di TPS "

Post a Comment