Di luar Dugaan, Penjualan BIM Tembus Di Angka 200 Buah Buku di Bulan April 2019

2 buku best seller BIM di Bulan April 2019 

Makassar- (daengtechno.com) Sungguh  di luar dugaan, penjualan Buku Intelektual Makassar (BIM ) akan tembus di angka 200 buah buku di bulan April 2019.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Abdullah selaku Founder BIM di Makassar kamis (25/4) mengatakan,  penjualan tokonya di bulan April 2019 sudah mencapai 200 buah buku.

" Alhamdullilah, sampai hari ini, sudah mencapai 200 buah buku yang terjual dan akan terus bertambah sampai akhir bulan. Sebagai toko buku yang terbilang baru di Kota Makassar, ini sungguh di luar dugaan saya sebelumnya". Ujar Abdullah

Menurut dia, ada 2 buah buku best seller yang sangat laris di BIM yaitu " Iblis Menggugat Tuhan " karya Shawni dan " Dunia Sophie " yang ditulis oleh Jostien Gaarder.

" Kedua buku ini banyak di minati para mahasiswa yang ada di Kota Makassar. Saya sampai kewalahan menerima orderan dari mereka." Kata dia

Selain itu, dalam upaya mencerdaskan bangsa, Abdullah juga mengaku masih konsisten mengirim ke buku-bukunya hingga ke pelosok terutama desa-desa yang ada di Kabupaten Pangkep yaitu tempat kelahirannya.

"kedepannya,  tidak menutup kemungkinan, saya akan mengirim buku ke seluruh daerah pelosok yang ada di Sulawesi Selatan. Teman-teman bisa hubungi saya, dan BIM siap memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan bahan baca ilmiah yang bermutu." Tandas dia.

Kemudian, BIM juga berwacana untuk bekerjasama dengan berbagai instansi maupun organisasi dalam kegiatan yang bernuansa intelektual seperti bedah buku, seminar, workshop dan juga diskusi.

" Jadi selain kegitan, teman-teman juga bisa langsung bertandang ke BIM yang beralamat di Jalan Jipang Raya Nomor 15 B pas depan SMA 9 Kota Makassar. Mari lampiaskan minat baca Anda di sini.!! ." Pungkasnya (*).

0 Response to "Di luar Dugaan, Penjualan BIM Tembus Di Angka 200 Buah Buku di Bulan April 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel