Inginkan Pertempuran Games PUBG di Dunia Nyata, Miliarder Ini Sanggup Bayar Rp1,8 Milyar

Foto : news18.com

(Daengtechno.com) - Sebuah iklan yang di terbitkan di situs hushhush.com mengabarkan seorang miliarder sanggup menawarkan hadiah hingga £ 100 000 pound sterling atau sekitar Rp 1,8 milyar rupiah untuk mewujudkan games PUBG di dunia nyata. 

Iklan yang diterbitkan di situs web hushhush.com mengatakan, "Kami mencari seseorang yang dapat membantu merancang arena untuk event pertempuran sebanyak 100 orang."

Selain hadiah utama £ 100 000, sang miliarder juga menawarkan £ 45.000 pound sterling atau sekitar Rp800 juta kepada gamer yang memiliki pengalaman dalam mengatur event games PUBG  berskala besar dan bisa merealisasikannya dalam dunia nyata.

hushhush.com sering disebut Amazon  sebagai situs untuk orang-orang kaya. Di situs itu mencantumkan segalanya mulai dari properti, pesawat terbang pribadi, perhiasan, dan kapal pesiar mewah sehingga bisa dinikmati oleh para miliarder. 

" Battle Royale PUB telah menjadi games yang sangat populer selama beberapa tahun terakhir  ini dan pelanggan kami adalah penggemar berat yang ingin membuat game ini kenyataan dengan cara teraman yang mungkin." Informasi lanjut dari iklan tersebut.

Royal Battle PUBG.Foto : Dika Karan

Seterusnya,  games battles royale PUBG diketahui adalah permainan survival dimana players harus membunuh lawannya untuk terus bertahan hidup.

Sebanyak 100 game players bisa bermain online secara bersamaan di sebuah arena pertempuran royale battle PUBG dan hanya satu  tim yang akan bertahan hidup. 

Dalam satu tim yang terdiri dari 4 orang, tidak semestinya semua bertahan  hidup. Mungkin saja ada 1-2 orang yang mati dalam pertempuran. 

Intinya ada anggota tim yang survive setelah para pemain saring serang antara satu sama lain. 

Miliarder yang tidak ingin disebut namanya itu meninginkan the real games PUBG  dimainkan di sebuah pulau peribadi. 

Kompetisi akan berlangsung selama 12 jam setiap hari. Lalu arena pertempuran akan berlangsung selama tiga hari.

Semua kontestan akan diberikan senjata Airsoft, amunisi, dan pelindung tubuh yang peka terhadap sentuhan untuk event di tiga hari tersebut. Di iklan itu juga mengatakan bahwa makanan dan peralatan berkemah akan disediakan untuk semua peserta.

" Jika kejuaraan ini sukses tahun ini, itu adalah sesuatu yang ingin ia selenggarakan sebagai acara tahunan yang sangat menarik." lanjut Milliarder tersebut.

Sumber :
news18.com : PUBG in Real Life?  A millionare wants a Real Life Battle on Private Island,  With  £ 100 000 Jackpot

0 Response to "Inginkan Pertempuran Games PUBG di Dunia Nyata, Miliarder Ini Sanggup Bayar Rp1,8 Milyar"

Post a Comment