Lewat Rekaman Video, HRS Sampaikan 10 Alasan Memilih Capres 02 ke Jutaan Massa Pendukung di SUGBK

Foto Ilustrasi
Jakarta (Daengtechno.com). Meski tak hadir langsung di kampanye akbar Prabowo- Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno(SUGBK),  Ahad (7/4), Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab turut menyampaikan oriasinya melalui rekaman video ke jutaan massa pendukung yang hadir. 

" Hari ini kita putihkan Senayan dengan izin Allah SWT. Hari ini kita putihkan Ibu Kota Jakarta dengan izin Allah SWT. Insyaallah 17 April akan kita putihkan rumah kita, TPS di seluruh negeri, kampung, desa, kota di seluruh Indonesia," ucap Imam besar FPI ini di videonya. 

Lewat vidoe rekamannya yang ditayangkan di SUGBK,  dia juga menyampaikan 10 alasan  memilih Capres nomor urut 2, Prabowo-Sandi di kontestasi demokrasi pada 17 April 2019 mendatang.

Berikut 10 Alasan yang disampaikan Habib Rizieq Shibab ke jutaan massa pendukung Capres 02 di SUGBK :

Pertama, karena Prabowo-Sandi adalah Capres-Cawapres hasil Ijtima Ulama.

Kedua,  karena Prabowo-Sandi setia pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang sejati untuk membela agama,  bangsa dan negara.

Ketiga,  karena Prabowo-Sandi menandatangni pakta integritas di hadapan para habaib dan ulama yang hadir di Ijtima Ulama.

Keempat,  karena Probowo-Sandi cinta dan hormat kepada ulama,  dan menolak serta menentang kriminalisasi terhadap ulama.

Kelima,  Karena Prabowo-Sandi tidak memusuhi agama Islam dan agama lainnya.

Keenam, karena Prabowo-Sandi berakal sehat sehingga tidak memaksa orang gila untuk memilih dan juga tidak pernah mengadu domba antar anak bangsa.

Ketujuh, karena Prabowo-Sandi tidak pernah membohongi rakyat, apalagi menyakitinya.

Kedelapan, karena Prabowo-Sandi tidak melindungi PKI dan liberal, tidak juga melindungi aliran sesat dan maksiat.

Kesembilan, karena Prabowo-Sandi jujur, tidak curang di dalam pemilu dan tidak melakukan intimidasi terhadap siapa pun di dalam pemilihan, serta tidak melakukan black campaign terhadap lawan politik.

Kesepuluh, karena Prabowo-Sandi membawa harapan Indonesia untuk ke arah baru yang lebih baik.

Menjelang akhir pidatonya, a pun mengajak massa pendukung di SUGBK menyanyikan lagu Aksi Bela Islam sebanyak 2 kali. Setelah nyanyian itu, Habib Rizieq Shihab menutup pidatonya.

Dia berkata kepada para pendukung Prabowo-Sandi akan berjumpa kembali di Indonesia.

" Sampai jumpa lagi di Indonesia. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutup Habib Rizieq Shihab.  

0 Response to "Lewat Rekaman Video, HRS Sampaikan 10 Alasan Memilih Capres 02 ke Jutaan Massa Pendukung di SUGBK"

Post a Comment