Lewat Video dan Pamplet Digital, Komunitas Youtubers Makassar Ajak Generasi Milenial Agar Tidak Golput

Sumber Foto : Channel Youtube Cikiring


Makassar- (Daengtechno.com) Menjelang kontestasi demokrasi, Komunitas Youtubers Makassar ajak generasi milenial yang sudah punya hak pilih untuk ikut berpartipasi di Pemilu 2019 agar tidak masuk golongan putih (golput).

Ketua Komunitas Youtubers Makassar,  Wandy mengatakan, pentingnya partisipasi milenial sebagai generasi penerus dalam menentukan nasib bangsa ini 5 tahun kedepan.

" Jadi kami mengajak generasi milenial di Kota Makassar khususnya anggota Komunitas Youtubers agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan cobloslah sesuai hati nurani kalian. Jangan lupa ajak teman-teman lainya untuk datang ke TPS " Ujar Wandy di Makassar, Ahad (7/4).

Dia juga menghimbau agar generasi milenial menjadi pemilih yang cerdas dengan tidak terpengaruh dengan money politics dan black campaign lainnya. Lalu ia juga menekankan agar komunitasnya tidak terpengaruh dengan isu-isu hoax.

Pamplet digital yang disebar di Media sosial  

Sebagai bentuk dukungan atas Pemilu 2019, Komunitas Youtubers Makassar telah menyebar pamplet digital di perbagai media sosial guna mengajak masyarakat agar tidak golput. 

Selain itu, terdapat juga content creator Youtube Makassar yang telah membuat video sosialisasi untuk mengajak masyarakat agar jangan golput dan  memilih sesuai hati.

" Jadi di kesempatan ini, sekali lagi saya mengajak generasi melenial,  mau itu siswa,  mahasiswa dan yang sudah bekerja untuk sama-sama ke TPS di 17 April 2019" pungkas Wandy. 

" Khususnya teman-teman Youtubers dan pada umumnya generasi milenial di Kota Makassar, jangan sampai golput." Tutup dia. (*).

Nonton juga : Video Pemilu 2019, Comedy Jangan Golput

1 Response to "Lewat Video dan Pamplet Digital, Komunitas Youtubers Makassar Ajak Generasi Milenial Agar Tidak Golput"