Partai Garuda Optimis Rebut 1 Kursi di Dapil Sulsel 3 Gowa dan Takalar

Ket : Partai Garuda melakukan rapat evaluasi hasil pemilu di Warkop Siana, Kamis (18/4).

Gowa - Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda)  optimis merebut 1 kursi untuk daerah pemilihan (Dapil)  Sulawesi Selatan 3 yakni untuk Kabupaten Gowa dan Takalar.

Andi Syahdang selaku ketua tim pemenangan Partai Garuda mengatakan, berdasarkan hasil C1 plano yang dikirimkan oleh saksi-saksi partai di TPS, suara Garuda sudah tembus di angka 13,000-an dan akan terus bergerak naik untuk kabupaten Gowa dan Takalar. 

Selain itu,  dia juga mengatakan Partai Garuda sangat optimis untuk merebut kursi untuk beberapa Dapil Kabupaten/kota. 

" Sekarang kami sedang mengawal kotak suara dari TPS menuju Kantor Camat yang ada di Kabaputen Gowa dan Takalar. Insya Allah kami akan rebut 1 dari 9 kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Provinsi Sulsel 3." Ujar Andi Syahdang di Gowa, Kamis (18/4).

Ia menjelaskan bahwa selama ini tim pemenangannya telah bekerja maksimal dalam mengkampanyekan Garuda  sekaligus Calon Legislatif (Caleg)  yang diusung partai. 

" Kami bekerja secara militan dan tak pandang waktu demi memperkenalkan partai Garuda di Kabupaten Gowa dan Takalar. Mulai dari memperkenalkan partai,  Caleg sekaligus mendengarkan keluhan rakyat " tandas ketua  tim pemenangan Partai Garuda ini.  

" Alhamdullilah masyarakat Kabupaten Gowa dan Takalar mau mendukung Partai  Garuda walaupun kami  sebagai pendatang baru di Pemilu 2019. Terima kasih atas dukungannya. " Tutup Andi Syahdang.

0 Response to "Partai Garuda Optimis Rebut 1 Kursi di Dapil Sulsel 3 Gowa dan Takalar"

Post a Comment