Sangat Mengejutkan..!! Suara Partai Garuda Hampir Merata di TPS Gowa



Gowa - Suara Partai Gerakan Perubahan Indonesia ( Garuda) hampir merata di seluruh tempat pemungutan suara (TPS)  di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Garuda Kabupaten Gowa,  Muhammad Bachtiar Bakrie mengatakan, dari 2.144 TPS yang ada di Kabupaten Gowa, hampir semua ada pemilih untuk partainya.

Daeng Atho sapaan dari Muhammad Bachtiar Bakrie menjelaskan, ini adalah pencapaian yang sangat mengejutkan dikarenakan Garuda adalah partai debutan di Pemilu 2019.

" Sangat luar biasa hasilnya walau partai Garuda tidak terlalu terkenal melalui iklan online dan offline maupun aplikasi lainnya." Ujar Daeng Atho ketika ditemui di Pattallasang Gowa, Rabu (17/4).

Daeng Atho yang juga maju sebagai kontestan Pemilu untuk Dapil Sulsel 3 Kabupaten Gowa dan Takalar membeberkan di TPS 7 Desa Pattalassang dia telah mendapat lebih dari 100 suara.

Ia mengungkap lagi,  hasil ini tidak lepas dari kerja keras dari semua Calon Legislatif( Caleg)  Garuda di Kabupaten Gowa yang secara intens menerobos masuk ke rumah-rumah warga demi merebut hati rakyat. 

" Dari pantauan kami langsung ke TPS yang ada di daerah pemilihan (Dapil) Gowa 1 hingga 7, sampai saat ini pukul 16.00 WITA,  hampir semua Caleg kami mampu merebut hati pemilih. " Pungkasnya.

" Insya Allah  jika terpilih nantinya, kami tidak akan menyia-nyiakan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Kabupaten Gowa. Salam perubahan " Tutup dia

2 Responses to "Sangat Mengejutkan..!! Suara Partai Garuda Hampir Merata di TPS Gowa"

  1. mantap psi keok sama partai garuda padahal sama sama baru ya

    ReplyDelete
  2. Diam diam memang partai garuda berhasil mengambil hati masyarakat, jangan lupa visit balik ke ruangpolitik.com

    Terima kasih

    ReplyDelete