Sidak Fans Sampai Nangis di Jayapura, Anji : Ngak Perlu Lepas Jilbab

Sumber foto : Youtube Dunia Manji

(Daengtechno.com), Salah satu musisi tanah air, Anji sidak fans yang tengah menyanyikan lagunya di sebuah Cafe sampai nangis.

Program sidak panggung episode ketiga,  yang ditayangkan di channel YouTube Dunia Manji, Ahad (7/4) malam,  kali ini menyapa seorang fans bernama Deby di Kota Jayapura, Papua.

Kronologinya, teman Deby,  Ochy Marissa mengirim email ke tim management Anji perihal sahabatnya yang sangat ngefans dengan Anji. 

" 1. Jayapura-Papua
2. Saya buka IG,  tanpa sengaja baca postingan temanku Deby yang sangat ngefans ingin bertemu secara peribadi dengan Manji. Sebenarnya temanku itu tidak bisa masuk ke Blue Angel,  di mana Anji akan konser di situ.

Jaraknya rumahnya ke Blue Angel pun sangat dekat tepatnya di belakang Blue Angel.  Sampai ingin ketemunya,  dia galau ingin melepas jilbabnya demi ketemu Manji. Dikarenakan Blue Angel adalah Club Malam.

Mudah-mudahan email dari saya ini bisa mengabulkan doanya yang sangat ingin ketemu dengan Anji tanpa melepas Jilbab.."
Tulis Ochy Marissa di emailnya.

Postingan instagram dari akuan @deby_irwansyah juga sempat dibaca oleh Anji

Malam itu,  Anji dan timnya datang ke sebuah cafe ke di Jayapura tempat di mana Deby sering manggung.

Ketika sampai di lokasi, Deby sang target sudah kelihatan bernyanyi di Cafe tersebut untuk menghibur para pengunjung yang hadir.

" Jadi skenarionya,  saya nungguin di mobil sambil nungguin lagunya nanti dibawain gitu. Kita tungguin berapa lama ?? Karena dia nih sering bawain lagu-lagu saya juga. Kata temannya ngefans., jadi kita tunggu yah." Ucap Anji di video Youtubenya. 

Selang berapa menit,  terdengar Deby melantunkan lagu " Bidadari Tak Bersayap"  milik Anji.

Anji pun menuju ke panggung untuk melakukan sidak ke Deby. Para pengunjung yang sadar akan kehadiran Anji pun turut bersorak. " Kak Anji. Anji..Anji.. uuuhhh.. " 

Deby yang menyadari kehadiran sang Idola,  tak kuasa menahan tangis. Dia nangis sambil nunduk dan berhenti sejenak dari menyanyi lagu bidadari tak bersayap.

Anji yang melihat Deby mengangis dan berhenti menyanyi sontak mengambil microphone untuk melanjutkan lagunya.

Deby yang begitu terharu terus menangis seketika, sehingga Anji kembali membujuknya untuk menyanyi bareng dan terus menghibur para pengunjung yang hadir di Cafe itu.

Usai perform, Anji Juga mengajak Deby dan Ochy untuk makan malam bersama. Di akhir videonya Anji berpesan buat Deby dan semua yang nonton videonya agar tidak melepas jilbab jika ingin nonton konser.

" Ini pesan dari saya, kalau misalnya kamu pake jilbab, mau nonton show musisi siapa pun di Club itu gak apa-apa. Sudah nonton bisa pulang,  ngak perlu lepas jilbab.  Tutur Anji.

Nonton juga : Video Anji Sidak Fans Sampai Nangis di Jayapura. 




14 Responses to "Sidak Fans Sampai Nangis di Jayapura, Anji : Ngak Perlu Lepas Jilbab"

  1. Mau ku tong itu juga pas nyanyiin lagunya Dewa 19 di panggung atau di karaoke, tetiba masuk Ahmad Dhani sidak, wakwkak...

    ReplyDelete
  2. Behh sampe sgitunyaa di sidaknya. Bnyk memang fansnya anji, nd heran klo euforianya sprt itu.

    Anji jg skrg sdh mulai beralih jd vlogger utubee bersama manajemennya yah

    ReplyDelete
  3. Penyanyi yang seperti Anji yang perlahan beralih membuat vlog di youtube memang perlu membuat konten2 begini, biar fansnya merasa dipeehatiin. Hihi.

    ReplyDelete
  4. Sebagai seorang Influencer, Anji sdh memberikan pesan yang baik "bahwa jangan melepas jilbab"
    namun wanita hijab dan keberadaanx di club memang agak dilematis, disisi lain ia takut mencederai islam, di sisi lain ia sgt fans terhadap Anji,

    ReplyDelete
  5. Wah mungkin inikah yang namanya kebetulan? Sebelum saya ke sini, tadi pagi sayya iseng iseng buka yutub. Trus klik video Manji ttg yang ini. Ya, sidak saat di Papua. Tadinya waktu nonton pertamakali, kisahnya sangat haru. Skdar tambahan, karena di postingan ini tidak ditulis. Cara agar bertemu dengan Manji itu cuma kirim email ke: BertemuAnji@gmail.com, dengan subjek : #BerteMan atau #BertemuAnji. Ya, sangat cocok buat mengejutkan orang orang yang kita sayangi dengan mendatangkan vokalis band ternama itu. Kalau fansnya pasti sangat bangga didatangi sm idolanya, ya ..

    ReplyDelete
  6. saya selalu terharu kalau melihat ada selebriti yang begitu rendah hati mau menemui fans. mereka ini orang2 yg sadar bahwa mereka tidak ada apa-apanya tanpa fans.

    makanya saya agak kurang respek sama selebriti yang ketika terkenal langsung menjaga jarak sama fans. jangankan sidak, ditemui di jalan pun belum tentu mau diajak salaman atau foto bersama.

    ReplyDelete
  7. Berharap punya teman kayak Ochy yang ngerti keinginan sahabatnya. Pasti senang sekali sayanya pas nyanyi walaupun jelek tiba-tiba datang Ariana Grande hehe

    ReplyDelete
  8. Anji lumayan rajin upload video di YouTube ya? Saya ndak terlalu ngikutin sih, tapi yg saya lihat kontennya bagus-bagus. Bukan sekadar asal viral.

    ReplyDelete
  9. saya sepakat sama Anji, kenapa harus takut masuk klub malam kalau hanya untuk menonton konser. toh itu tidak akan mencederai Islam..

    ReplyDelete
  10. Anji ini termasuk artis yang seneng banget nyenengin fansnya yah... Keren sih, fansnya jadi tambah sayang. Saya suka lagu-lagunya, tapi entah kenapa lebih suka kalo dinyanyikan sama orang lain hehehe

    ReplyDelete
  11. Kontennya anji di youtube memang berkualitas sih kak��. Bener banget, sebagai muslim , hijab itu kewajiban yang harus dipakai seperti halnya baju. Apapun tindakannya, hijab tidak bisa dikaitkan..

    ReplyDelete
  12. Sekarang banyak artis yang jadi youtubers. Saya suka dengan kontennya yang beginian yang artinya benar-benar berkarya. Apalagi sampai mau bertemu khusus dengan fans nya. Artinya mereka menghargai keberadaan fans nya.

    Langsung auto nyanyi ku ingin dia, ku cinta dia

    ReplyDelete
  13. Nonton tayangan youtubenya sampai abis. Seru juga ya sidaknya ini n bagus juga pesannya #janganlepasjilbab. Tapi emang kesannya gak etis juga sih klu ke club malam gitu dengan tampilan berhijab cuma ya masa' hanya gara2 itu mau lepas jilbab.

    ReplyDelete
  14. Saya bisa bayangkan perasaannya si fans, idola yang sangat sangat sangat ingin ditemui eh tiba-tiba Ada di depan mata ngajak nyanyi bareng lagi, duh gimana nda bikin mewek coba

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel