Mudahnya Log In di Aplikasi MJ Reload Dengan Kode OTP



Alhamdullilah,

Pertama kali, Kami panjatkan syukur kehadirat Allah, S.W.T kerna sampai saat ini Agen MJ Reload telah diterima masyarakat Sulawesi Selatan terutama di Kota Makassar.

Sebuah aplikasi buatan anak Makassar yang Insya Allah dapat membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM ) yang ada di Kota Daeng Tercinta.

Perhari ini ,sudah tercatat 1412 Agen MJ yang aktif menggunakan aplikasi ini sejak diluncurkan di tahun 2017 silam.

Insya Allah, Agen kami akan terus bertambah setelah tulisan ini di publikasikan. Amien..

Sebuah aplikasi gratis, yang memperbolehkan UMKM / perorangan bertransaksi lebih dari 25 produk telekomunikasi dan Multipayment PPOB demi memenuhi masyarakat.

Selain berwirausaha, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan peribadi ,tidak lain demi mempermudah transaksi dan hemat.

Kelebihan aplikasi dan produk yang ada di dalamnya sudah saya bahas di postingan saya sebelumnya tentang Mari Hemat dan Berwirausaha Dengan Aplikasi MJ Reload .

Alhamdulillah, di bulan penuh berkah ini 18 Mei 2019 bertepatan dengan 13 Ramadhan 1440 H,  kami telah meluncurkan versi terbaru Aplikasi MJ Reload dengan freindly user interface.

Versi terbaru 4.4.1 mencakup  tampilan aplikasi yang baru, kemudahan transaksi, peningkatan  sekuritas dan kemudahan agen baru untuk log in di aplikasi dengan One Time Password (OTP) .

Jika sebelumnya , Anda harus log in dengan verifikasi sms, dan membutuhkan pulsa kali ini lebih mudah dengan kode OTP yang akan dikirimkan ke Nomor telfon yang didaftarkan.

Cara Log in di Aplikasi MJ Reload dengan Kode OTP 

Pertama, Anda perlu download aplikasi MJ reload versi 4.4.1 dengan kilik di sini.

Kedua, masukkan ID Agen yang akan dikirim ke nomor telfon yang telah terdaftar. Daftar menjadi agen tanpa biaya registrasi dengan Klik di sini.

Ketiga , Anda Akan diminta  memasukkan Kode OTP yang telah dikirimkan ke nomor telfon yang sudah terdaftar melalui SMS. Kode OTP ini akan berlaku 50 detik.

Ket. Jika Anda ingin memindahkan apkikasi ke perangkat yang lain, Agen juga akan menggunkan Kode OTP untuk Log in.

Keempat, setelah Anda  memasukkan Kode OTP dengan benar, maka aplikasi MJ reload akan berubah tampilan seperti foto di bawah ini.



Selamat mencoba, dan selamat bertransaksi  :)

Jika ada pertanyaan, Anda bisa hubungi kami di +6282296264787 atau berkomentar di bawah..

Terima kasih atas kepercayaan Anda.
Salam Entrepreneur :)

2 Responses to "Mudahnya Log In di Aplikasi MJ Reload Dengan Kode OTP"

  1. Mantap.

    semoga kedepannya Aplikasi ini bisa bersaing dan berkembang. Bukan hanya di Makassar tapi sampai ke Nasional.

    ReplyDelete
  2. keren ya, aplikasi buatan anak Makassar
    mudah-mudahan stabil dan bisa terus berkembang. karena tantangan terbesar dari sebuah start up adalah bagaimana menjaga konsistensinya.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel