Manjakan Pengemudi Grab, Warkop Siana Buka Pelayanan Pembayaran Lewat Ovo

Ibnu Irsyam pengelola Warkop Siana (kiri) bersama Albi salah satu pengemudi Grab di Kota Makassar.(Kanan). 

Makassar- Demi manjakan pengemudi Grab yang di Kota Makassar,  Warkop Siana buka layanan pembayaran melalui aplikasi Ovo dan Grab.

Warkop Siana yang berlamat di Jalan Skarda N1 Nomor 34 ini mulai bekerjasama dengan Ovo dan grab dalam sistem pembayaran mulai 24 Juni 2019.

Ibnu Irsyam selaku pengelola Warkop Siana mengatakan, pelayanan kemudahan pembayaran yang disediakan pihaknya adalah sebagai bentuk apresiasi kepada ojek online (ojol) yang ada di kota Makassar.

" Jadi kita akan siapkan berbagai diskon menarik buat  pengemudi Grab di Warkop Siana. Ini sebagai bentuk apresiasi  kepada pengemudi Grab yang banyak membantu masyarakat dalam rana transportasi." Ujar Ibnu pada Rabu 26  Juni 2019.

Dia mengatakan bahwa warkopnya menyediakan perbagai jenis makanan dan minuman dengan harga yang merakayat.

" Jadi dengan harga yang cukup murah ditambah dengan diskon lagi.  Saya yakin langkah ini bisa memanjakan lagi pengemudi Ojek Online yang ada di Makassar." Katanya lagi. 

Selain itu,  menurut dia,  pihak Warkop Siana juga membuka kesempatan kepada komunitas pengemudi Grab untuk mengadakan rapat di Warkop Siana.

Sementara itu,  salah seorang pengemudi Grab yang datang ke Warkop siana,  Albi mengatakan kemudahan yang disediakan Warkop sangat membantu pengemudi. 

" Jadi sangat membantu pengemudi Grab. Ada tempat istirahat dan tempat ngumpul  buat kami." Tutur Albi.



0 Response to "Manjakan Pengemudi Grab, Warkop Siana Buka Pelayanan Pembayaran Lewat Ovo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel