Full Ngakak !! Sosok Lagendaris "Pa'danggang" Online Makassar Ini Turun Gunung



Makassar - Sosok emak-emak yang digadang-gadang nitizen sebagai lagendaris "pa'danggang " online di Kota Makassar kembali turun Gunung.

Dia adalah Bunda Elah,  pemilik akun facebook  Elah Elah kembali membuat nitizen sakit perut dengan videonya yang full ngakak.

Video live di akun facebook Elah Elah yang dikenal sebagai penjual produk kosmetik ini kembali menyita perhatian publik. Apalagi, sosoknya yang sudah tidak asing sebagai pedagang online kocak di kalangan langganannya.

Beberapa hari yang lalu, siaran langsung Bunda Elah di facebook diserbu ramai nitizen lantaran cara mempromosikan barang dagangannya bertambah unik dan lucu menggunakan  logat Makassar.

Tak hanya itu,  dia juga menggabungkan logat Makassar dengan bahasa anak muda kekinian dengan sedikit "okkots".

Pada siaran facebooknya, terlihat pula Bunda Elah memperagakan gaya super lucu dalam memberikan penegasan terhadap keunggulan produk kosmetiknya.

Nilai plus buat Bunda Elah lagi adalah dirinya sering membagikan tips racikan kosmetik ampuh yang telah dia buktikan sendiri.

Pengakuan salah satu nitizen di Facebook

Dengan cara yang cukup unik ini,  dipastikan barang dagangan Bunda Elah laris manis dengan berjualan di akun facebook miliknya.

Pada  hari jumat ,(5/7/2019) salah satu video Bunda Elah sempat dibagikan oleh akun insatagram @makassar_iinfo. Sontak video lucunya ini menuai banyak komentar kocak dari para nitizen.

Ada yang menyebut Bunda Elah,  adalah Lagendaris marketing online di Makassar.
Tak kalah kocaknya,  ada juga menyebut Bunda Elah ,sudah layak menyandang S3 marketing dan sedikit lagi jadi Professor.

Dari pantauan di akun facebooknya, nitizen yang hadir bukan hanya berdomisili di Kota Makasar tapi ada juga yang hadir dari luar Pulau Sulawesi.

Bahkan ada juga nitizen yang sedang berada di Belanda turut menyaksikan siaran langsung Bunda Elah di Facebook.

Terlihat postingan di akun Facebook Elah Elah,  video call whatsappp dengan warga Indonesia  yang sedang berada di belanda. Kode nomor handphone yang terlihat juga kode belanda yakni +31.

Pasti Anda penasaran, siapakah sosok emak-emak yang disebut-sebut nitizen sebagai pedagang online yang melangendaris ini ? Seperti apakah video livenya di facebook ?

Berikut kami sajikan salah satu video live facebook Bunda Elah yang berhasil menyita perhatian publik. Anda pasti sakit perut menontonnya jika mengerti bahasa Makassar.

Selamat menyaksikan :D


0 Response to "Full Ngakak !! Sosok Lagendaris "Pa'danggang" Online Makassar Ini Turun Gunung "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel